IMG-20240501-WA0019

Kombes Irsan Sinuhaji Blusukan Beri Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Peduli kepada masyarakat kurang mampu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji melakukan blusukan sekaligus memberikan bantuan sosial (Bansos) dari Mabes Polri dan Mapoldasu, Minggu (13/11).

IMG-20240227-124711

Kegiatan sosial Kombes Pol Irsan Sinuhaji ini dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih demi meringankan sedikit beban perekonomian warga kurang mampu. Penyerahan paket bansos berupa beras, minyak goreng, gula, mie instant, bubuk teh dan ikan asin tersebut tidak dilakukan di Mako Polresta Deli Serdang melainkan langsung di antar ke rumah rumah warga yang dinilai layak mendapat.

Kali ini Kombes Pol Irsan Sinuhaji bersama Waka AKBP Sugiyarso mengawali kegiatan dengan membagi paket sembako kepada warga di Desa Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Selain membagi bansos di sejumlah lokasi berbeda, Kapolresta dan Waka Polresta Deli Serdang serta Kabag Log Kompol Soedarjanto juga Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto Sihotang menyempatkan diri berbincang sejenak kepada warga tentang situasi kamtibmas desanya.

“Kami bagikan sembako ini untuk warga yang dinilai lemah dalam perekonomian dan dalam kondisi sangat membutuhkan. Kegiatan pembagian bansos ini juga sebagai wujud rasa kepedulian Polri kepada masyarakat,” ucapnya. (Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *