IMG-20240501-WA0019

Sartoto Rianto Barus Hadiri Pelantikan DPD IPK Kota Pematang Siantar

IMG-20240409-WA0076

Pematangsiantar, TRIBRATA TV

Ketua DPD Satgas Inti Maha Sakti Karya IPK Sumut, Sartoto Rianto Barus didampingi Sekretaris, Rudy L Simorangkir (Opung), Bendahara, Rocky Antonio Sinuraya, Ketua OKK, Aldy Prasetyo menghadiri undangan pelantikan
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Pematangsiantar periode 2023-2028 di Lapangan Farel Pasaribu Kota Pematangsiantar, Sabtu (11/11/2023).

IMG-20240227-124711

Sartoto Rianto Barus mengatakan, kehadirannya bersama rombongan merupakan bukti kebersamaan dan wujud kekompakan dalam satu wadah di organisasi IPK. “Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, semoga IPK di Kota Pematang Siantar semakin berkembang dan dicintai masyarakat banyak,” ucap Sartoto Rianto Barus.

Pengurus DPD IPK Pematangsiantar yang dilantik diantaranya, Ketua Rony Jou Raja Simbolon, Sekretaris, Agustinus Sitanggang, Bendahara, Jono Silalahi.

Di kesempatan itu juga enam Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Pematangsiantar turut dilantik. Ditambah sayap organisasi seperti, Satuan Tugas (Satgas) Inti Maha Sakti Karya yang dikomandoi Dansatgas, Frans Sibarani, Sekretaris, Gifson Aruan dan Bendahara, Wendi Simbolon.

Ada juga, Satuan Putri Karya, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) serta Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA), dan seluruh pengurus dilantik Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Pangabean.

Pelantikan pengurus DPD IPK Kota Pematang Siantar ditutup dengan acara hiburan dari Siantar Rap Foundation, Trio Zone Voice, Artis Leli Tanjung dan Trio D’Balbos. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *