Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Video: Bendahara PDIP Medan Tampung Aspirasi Warga Amplas

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Bendahara PDI Perjuangan Kota Medan, Boydo H.K Panjaitan, kunjungi dan bantu warga Kampung Harapan Jalan M.G Manurung, Gang Mega, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (12/11/2020).

IMG-20240227-124711

Kunjungan ini untuk menampung aspirasi warga yang berjumlah lebih kurang berjumlah 100 KK. Warga berharap agar akses jalan yang sudah hampir 20 tahun tidak dibangun pemerintah.

Menanggapi keluhan masyarakat, Boydo Panjaitan menyempatkan diri melihat kondisi jalan tersebut. Rasa iba tampak jelas terlihat terpancar dari raut wajah mantan anggota DPRD Kota Medan tersebut.

Ia tampak memberi semangat kepada puluhan warga Kampung Harapan yang hadir dengan berjanji akan menyampaikan aspirasi warga tersebut ke pemerintah pusat dan berupaya menjadikan wilayah tersebut bagian dari Kota Medan seutuhnya.

Ia mengajak warga tetap mematuhi imbauan pemerintah, dengan menerapkan protokol kesehatan agar selalu rajin mencuci tangan bila beraktifitas, memakai masker, dan menjaga jarak.

Dalam kegiatan itu ia menyerahkan 25 sak semen, 5 truk pasir untuk memperbaiki jalan.

Kepada TRIBRATA TV Boydo Panjaitan mengatakan warga mengadu kepadanya minta untuk memperhatikan akses jalan di kampung mereka. Jalan ini tidak pernah tersentuh perbaikan jalan lebih dari 20 tahun.

“Sebagai manusia biasa yang pernah menjadi wakil rakyat saya akan memperjuangkan jalan ini agar segera diperbaiki, dan diaspal dengan menyampaikannya ke Pemerintah Kota Medan.

Menurut pengakuan, katanya lagi, jalan tersebut sudah lama rusak, namun hingga saat ini belum ada perhatian dari pemerintah untuk melakukan perbaikan.

“Pengakuan dari warga setempat sudah lama jalan itu rusak dan warga juga sudah lama mengeluh. Kita sangat prihatin, untuk itu akan kita upayakan bagaimana caranya agar segera diperbaiki seusai harapan warga. Sementara ini saya pribadi cuma dapat membantu material berupa pasir dan semen dululah bang, untuk memperbaiki sedikit – sedikit jalan itu, ” katanya.

Salah satu warga yang hadir E. Purba mengatakan sangat senang dan berterima kasih atas kehadiran dan bantuan dari Boydo H. K Panjaitan. “Semoga kondisi jalan rusak di kampung ini segera mendapat solusi,” harap E. Purba.

E. Purba mengatakan bila terwujud jalan di kampungnya diperbaiki, ia juga berharap sekalian dibangun drainasinya.

“Kalau bisa kawasan ini dapat menjadi bagian dari wilayah Kota Medan, ini kan kami tinggal diantara perbatasan wilayah Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang, sedang kami semuakan kebanyakan memiliki KTP Kota Medan loh bang,” katanya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Amplas, Kawar Sembiring, Ketua Ranting Kelurahan Timbang Deli, Balduwin Simajuntak, serta beberapa jajaran pengurus ranting PDI Perjuangan lainnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *