IMG-20240501-WA0019

Belasungkawa, Kapolres Gowa Melayat ke Rumah Duka Anggota yang Meninggal

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny.Lidya Reonald beserta Wakapolres Kompol Soma Miharja dan Pejabat Utama Polres Gowa, mengunjungi rumah duka Almarhum Aiptu Supandi di Dusun Kalukuang Desa Tinggimae Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa, Jumat (10/11/2023) sore.

IMG-20240227-124711

Almarhum Aiptu Supandi, Anggota Banit Intelkam Polsek Barombong Polres Gowa menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat siang sekitar pukul 14.35 wita di RS. Siloam Makassar, karena sakit yang dideritanya.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut pihak keluarga, dengan suasana yang penuh duka, dimana Kapolres bersama ketua Bhayangkari Cabang Gowa, menyempatkan diri berada di samping jenazah untuk terakhir kalinya.

Dalam kunjungan duka itu, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Ny. Lidya Reonald, menyerahkan santunan duka dan diterima istri almarhum Aiptu Supandi beserta keluarga.

Kapolres mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan mewakili seluruh jajaran Polres Gowa merasa sangat kehilangan atas berpulangnya almarhum Aiptu Supandi.

“Semoga amal baik beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ujar Kapolres.

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polres Gowa di rumah duka Almarhum merupakan bentuk penghormatan atas dedikasi dan pengabdian Almarhum selama bertugas. (Edi Hamzah/H.k.dg.ramma)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *