IMG-20240505-WA0006

Wakapolres Pidie Jaya Pimpin Upacara Hari Pahlawan

IMG-20240409-WA0076

Pidie Jaya, TRIBRATA TV

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo yang diwakili Wakapolres Kompol Muara Uli Saut Hamonangan memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan yang digelar di halaman Polres Pidie Jaya, Jum’at (10/11/2023).

IMG-20240227-124711

Upacara ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang dengan gigih demi kemerdekaan dan kejayaan bangsa Indonesia.

Dalam upacara yang dihadiri oleh Pejabat Utama dan personil Polres Pidie Jaya, Kompol Muara Uli Saut Hamonangan, membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia.

Dalam amanatnya, Menteri Sosial RI mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga,nyawa dan tenaganya demi kebebasan dan kemajuan bangsa.

“Kita harus menjaga dan mempertahankan nilai-nilai kepahlawanan yang telah ditanamkan oleh para pahlawan kita dimasa lampau. Mereka telah mengajarkan kepada kita arti sebenarnya dari patriotisme, kesetiaan, dan semangat pengabdian kepada negara,” ucap Wakapolres.

Marilah kita terus mengenang perjuangan mereka dan menjadikan mereka sebagai inspirasi dalam menghadapi berbagai tantangan zaman ini,” baca Kompol Muara Uli Saut Hamonangan dalam sambutannya.

Upacara Hari Pahlawan ini juga diwarnai dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur melalui pengibaran bendera dan mengheningkan cipta kepada arwah pahlawan yang telah mendahului kita, katanya.

Semoga semangat kepahlawanan yang telah ditanamkan oleh para pahlawan dapat terus membimbing langkah-langkah generasi muda Indonesia menuju masa depan yang lebih baik dan penuh harapan, tutupnya. (M.Zebua)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *