Kapolres Sitaro Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Kapolres Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), AKBP Iwan Permadi memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat utama di Lapangan Apel Polres Sitaro, Kamis (09/11/23).

IMG-20240227-124711

Upacara sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Sulawesi Utara tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Adapun pejabat yang diserah terimakan yakni Kabag SDM dari pejabat lama AKP. Sahroni kepada pejabat Baru AKP. Hibor Tandea, Kasat Binmas Polres dari pejabat lama AKP. Viktor Kepel kepada pejabat baru Iptu D. Ludong, Kasiwas dari Pejabat Lama, AKP. Welly Posumah kepada pejabat baru Ipda J. Kabuhung, Kapolsek Siau Barat dari Pejabat Lama, AKP H.J. Katiandago kepada pejabat baru AKP. R. Lumandung, Kapolsek Biaro dari pejabat lama Iptu D. Ludong kepada pejabat baru Ipda Yazky. M. Malado. Serta penyerahan tugas pejabat Kasi Humas Polres Sitaro, AKP Hibor Tandea.

BACA JUGA  Kapolda Aceh Apresiasi Upaya Ditlantas dalam Meminimalisir Laka Lantas

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Iwan Permadi, bertindak sebagai Perwira Upacara Iptu Meldy Roring dan Komandan Upacara Ipda V. Kolondam.

Dalam amanatnya, Kapolres Kepulauan Sitaro mengatakan mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri juga merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

“Hal ini dimaksudkan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri, sehingga diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang, “kata Kapolres.

BACA JUGA  Kapolres Pelalawan Pantau Pemadaman Karhutla

Dalam kesempatan itu, kepada pejabat baru diucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Kepulauan Sitaro, kiranya dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab serta bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pekerjaan dan jalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan stakeholder yang ada.

“Dengan prinsip bekerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan pekerjaan hari ini diselesaikan kemarin, “tutur AKBP Iwan.

BACA JUGA  Polres Gowa Berharap Para Pelajar Jadi Pelopor Keselamatan

Mutasi ini pun diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sitaro Ny. Marlein Iwan Permadi, Waka Polres Kompol Robert Ulenaung, PJU Polres Kepulauan Sitaro, Kapolsek Jajaran Polres Kepl SITARO, para Perwira/Ps. Perwira, pengurus Bhayangkari Cabang Polres Sitaro, Rohaniawan Pdt H. Kahuweka, serta personil Bintara peserta upacara. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *