IMG-20240501-WA0019

Avanza Tabrak Pohon di Pidie Jaya, Supir Meninggal

IMG-20240409-WA0076

Pidie Jaya, TRIBRATA TV

Mobil Avanza BL 1280 FD mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Gampong Paru Keude, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (7/11/2023) pagi. Akibat kecelakaan ini, supir Avanza meninggal.

IMG-20240227-124711

Diduga pengemudi mobil yang diketahui bernama Arahman Ibrahim (54) warga Desa Alue Baurawe, Kota Langsa, mengalami kelelahan dan mengantuk hingga menabrak pohon.

Sementara dua penumpang, Nuraini (35) dan Murdian Anjani (24),warga Desa Beurawe, Kota Langsa hanya mengalami luka ringan.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil Avanza tersebut melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan. Diduga sopir, Arahman Ibrahim, mengantuk dan kehilangan kendali atas kendaraannya, sehingga menabrak sebuah pohon di sekitar lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan lalu lintas ini, Arahman Ibrahim meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Pidie Jaya.

Sementara itu, penumpang lainnya mengalami luka-luka, terutama pada bagian dada, dan telah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pidie Jaya untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo melalui Kapolsek Bandar Baru, Ipda Rifky, yang disampaikan Kasien Humas menyampaikan personil Polsek Bandar Baru segera ke TKP begitu mendapat informasi dengan memberikan pertolongan sekaligus membawa para korban ke Rumah sakit terdekat.

Kapolres dalam keterangan persnya menyampaikan apresiasi pada personil yang sigap menangani peristiwa tersebut. Ia juga berharap agar kejadian tersebut menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya. (Martinus Zebua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *