ABADI Akan Tingkatkan Kesejahteraan Guru Honorer

IMG-20240409-WA0076

Sibolga, TRIBRATA TV

Dr.Bahdin Nur Tanjung dan Edipolo Sitanggang pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga (ABADI) menjanjikan akan meningkatkan kesejahteraan para guru honorer.

IMG-20240227-124711

“Dunia pendidikan merupakan prioritas utama Pasangan ABADI, meningkatkan kesejahteraan dan profesionalitas para guru,” kata Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamin Zeb Tumeri dalam dialog dengan ratusan guru honorer swasta baik tingkat SD, SMP dan SMA pada Rabu (4/11/2020) lalu di Gedung Pertemuan Yenni Solo Holong, Sibolga.

Politisi Partai Golkar yang juga Ketua Tim Pemenangan ABADI ini mengatakan sesuai dengan visi misi ABADI yaitu Unggul, Damai dan Sejahtera, menyatakan kualitas pendidikan sangat penting sehingga menjadi prioritas pasangan ini

Hadir dalam pertemuan ini, calon walikota Sibolga DR.Bahdin Nur Tanjung dan calob wakil walikota Sibolga,Edy Polo Sitanggang dan Ketua Tim Kampanye Nurdin Zebua.

“Kita minta ketika terpilih nantinya segera mengajukan program peningkatan kesejahteraan guru honorer ke DPRD Kota Sibolga,” ujarnya.

Menurutnya guru yang profesional akan menciptakan pendidikan yang berkualitas dan melahirkan manusia-manusia unggulan. “Itulah yang ABADI inginkan dalam membangun SDM unggul di Sibolga,” tandasnya.

Dikatakannya, guru honorer itu adalah guru yang terhormat namun pada realitasnya tidak dihargai. “Jika ABADI menang guru honorer diganti menjadi guru profesional, “cetusnya.

Untuk mewujudkan dan merealisasikan visi misi ini, kata Jamil, tentunya kami butuh dukungan saudara saudari, bapak ibu, orang tua kami yang hadir, ayo selamatkan Kota Sibolga agar sepuluh tahun kedepan tidak ada lagi yang hanya tamatan SMA, minimal S1. (Martinus Zebua)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *