Polres Pelabuhan Belawan Bersama ABB Gelar Bakti Sosial

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Menyikapi terjadinya musibah banjir pasang air laut (rob), Polres Belawan bersama Anak Belawan Bersatu (ABB) gelar bakti sosial di Sekretariat ABB, Jalan Veteran No 11 D Belawan pada Rabu (4/11/2020).

IMG-20240227-124711

Bakti sosial ini dengan memberikan sembako kepada warga kurang mampu di 6 kelurahan yang ada.

Hadir Ketua Umum ABB Dedi Satria Ainal didampingi Sekjen Adli Azhari, Ketua Bidang Sosial dan Mitigasi Bencana Mhd Syafrizal dan beberapa pengurus lainnya.

Dedi mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Anak Belawan Bersatu terhadap masyarakat kurang mampu yang tertimpa banjir air laut (rob).

“Alhamdulillah, kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan 120 paket sembako yang didukung Kapolres Pelabuhan Belawan. ABB mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ungkap Dedi Ainal.

Sementara Mhd Syafrizal menambahkan, kegiatan ini merupakan tahap I, Insya Allah akan terus berlanjut tahap demi tahap sehingga masyarakat kurang mampu dapat menerima bantuan secara menyeluruh.

“Untuk tahap II akan diberikan pada Jumat (6/11/2020) untuk itu atas nama ketua bidang Sosial dan Mitigasi Bencana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh pengurus serta anggota yang telah menyisihkan sedikit rezekinya kepada yang berhak menerimanya, semoga Allah SWT memberikan ganjaran yang berlipat ganda,” ujar Syafrizal.

Di tempat terpisah, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan.

“Apa yang kami lakukan hari ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dengan ABB, apresiasi yang tinggi kami berikan kepada seluruh pengurus ABB, semoga kegiatan ini dapat terlaksana secara berkelanjutan,” sebut AKBP MR Dayan.

Ia berharap masyarakat Belawan agar dapat menjaga Kamtibmas di tempat masing – masing serta selalu melaksanakan protokoler kesehatan untuk memutus pandemi Covid-19. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *