IMG-20240501-WA0019

Terkait Pembangunan Pasar Baru, Bupati Terima Audiensi DPD APPSINDO Madani

IMG-20240409-WA0076

Madina, TRIBRATA TV

Audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) diterima langsung Bupati Mandailing Natal H M Jafar Sukhairi Nasution, Senin (06/11/2023) di ruang kerja, Komplek Perkantoran Paya Loting Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan.

IMG-20240227-124711

Adapun pengurus DPD APPSINDO Kabupaten Mandailing Natal hadir, Wakil Penasehat Khollad Daulay, Ketua Ahmad Zein Lubis Sekertaris H Abdul Rahim Dalimunthe serta pengurus lainnya.

Pada kesempatan ini Pengurus DPD APPSINDO Madina menyampaikan saran dan pendapat terkait pemungsian Gedung Pasar Baru Panyabungan yang saat ini memasuki tahap finishing pengerjaannya.

Atas saran dan masukan yang disampaikan DPD APPSINDO Madina, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan akan menyampaikan ke Tim Pemungsian Pasar Baru Panyabungan untuk dijadikan bahan Kajian dalam memungsikan Pasar Baru Panyabungan.

“Dengan adanya saran dan pendapat ini tentu akan menjadi masukan yang baik untuk Tim yang telah dibentuk untuk pemungsian Pasar Baru, dan ini akan dijadikan masukan dalam mengkaji pemungsian Pasar Baru,” sebut Bupati Madina.

Selanjutnya H.M Jafar Sukhairi Nasution mengajak DPD APPSINDO Madina untuk memulai berinovasi dalam menyikapi era digitalisasi untuk mensiasati bagaimana agar minat Masyarakat semakin tumbuh dalam mengunjungi Pasar dan untuk mengatasi pasar-pasar online yang ada saat ini.

“APPSINDO harus bisa berinovasi mengajak masyarakat berkunjung ke Pasar, karena saat ini tantangan pedagang ialah penjualan secara online yang semakin marak sehingga pasar mulai sepi ditinggal para pembeli,” kata H M Jafar Sukhairi Nasution.

Terkait pemungsian Pasar Baru Panyabungan Bupati Madina menjelaskan tentunya pemerintah akan mengkaji dengan seksama bagaimana sebaiknya sehingga pedagang dan pembeli merasa nyaman saat berbelanja di Pasar Baru Panyabungan. (Hendra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *