IMG-20240501-WA0019

Kadis Cipta Karya Sambut Hangat Audensi DPD IWO-I Deli Serdang

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Kadis Cipta Karya Kabupaten Deli Serdang, Rahmadsyah ST didampingi Sekretaris dan Kabid cipta Karya menerima audiensi DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Deli Serdang pada Jumat (3/11/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

ketua IWO-I Deli Serdang Ibrahim Effendi Siregar menyampaikan audiensi ini untuk menyambung tali silaturahmi antara IWO-I dengan Dinas Cipta Karya, sekaligus memperkenalkan anggota IWO-I.

“Kita juga ingin bersinergi, serta bersama-sama untuk membangun Deli Serdang yang kita cintai,” ucap Ibrahim.

Sementara Rahmadsyah enyambut baik kehadiran IWO-I, apalagi wartawan merupakan mitra Pemkab dalam menyampaikan berita pembangunan pemerintah dan sebagainya kepada masyarakat.

“Saya juga minta maaf bukan saya menghindari rekan rekan wartawan untuk ketemu dengan saya, tapi karena kesibukan saya apalagi saya juga diamanatkan menjadi Plt Kepala PDAM Deli Serdang, saya hanya paling lama dua jam di kantor ini, dua jam di PDAM,” ujarnya.

Ia berharap media memberitakan apa saja yang terjadi di lapangan karena hal itu yang akan menjadi evaluasi untuk kedepannya.

“Semoga hubungan dengan wartawan tetap harmonis dan tetap jalin hubungan silaturahmi demi pembangunan di Deli Serdang,” tutupnya. (Muliadi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *