Kapolres Sitaro Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Untuk menjalin rasa kebersamaan, Kapolres Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) melaksanakan Coffee Morning bersama pejabat utama, para Kapolsek se-Sitaro pada Kamis (03/11/2022) di lantai 1 Gedung Perpustakaan Kabupaten Kepulauan Sitaro.

IMG-20240227-124711

Hadir diantaranya Kasi Humas AKP Hibor Tandea, Kapolsek Siau Timur AKP Tomi Oroh, Kapolsek Siau Barat AKP Novryanto Sadia, Kapolsek Tagulandang Iptu Marthin Laserto, Kapolsek Biaro IPDA D. Ludong serta insan pers.

“Coffee morning ini merupakan kegiatan yang selalu dilakukan sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi juga sebagai sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi antara wartawan dengan jajaran Polres Kepulauan Sitaro dalam meningkatkan sinergitas, “ujar Kapolres.

BACA JUGA  Kapolrestabes Medan Titip Pesan pada Jemaah Masjid

Kapolres mengajak insan pers sebagai mitra Polri sama-sama mendukung program-program dari Polri yang presisi agar setiap hal yang dilakukan anggota Polri bermanfaat dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Hal itu bertujuan untuk mengembalikan rasa kepercayaan masyarakat kepada institusi kepolisian di Tanah Air.

Juga untuk membina hubungan positif dengan pers, yang selain merupakan tugas Humas/Public Relatios pada setiap lembaga/perusahaan maupun organisasi, namun juga sebagai barometer dari keberhasilan Humas dalam menjalankan fungsinya, dapat dilihat dari sejauh mana publisitas melalui pemberitaan pers dapat menguntungkan citra Polri di mata publik.

BACA JUGA  Bupati Keerom Apresiasi Prestasi Kontingen Kafilah STQ

Dalam coffee morning bersama, Kapolres pun menyampaikan terkait sembilan direktif yang dikeluarkan Kapolda, diantaranya soal marwah serta integritas Polri yang harus dijaga.

“Saya akan instruksikan ke semua jajaran untuk ditindaklanjuti. Pak Kapolda juga mengingatkan soal tugas kepolisian yang merupakan perintah undang-undang, sehingga diminta untuk dikerjakan dengan rasa bangga dan penuh tanggungjawab,” jelas Permadi.

Dalam kesempat itu juga Kasi Humas Polres Sitaro, AKP Hibor Tandea mengucapkan terima kasih atas kehadiran awak media dalam acara coffee morning yang digagas Kapolres.

“Terima kasih atas kehadiran teman-teman media. Suksesnya kegiatan Polres tidak terlepas dukungan teman-teman media dan sinergitas ini harus tetap dipertahankan,” tutur AKP Tandea.

BACA JUGA  Kapolres, Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Asahan Deklarasi Tolak Kerusuhan

Humas selaku komunikator, back up management serta image maker bagi lembaga Polri, dengan memaksimalkan fungsi serta perannya melalui kerjasama positif dengan seluruh media massa.

Humas menjalankan fungsi, tugas dan perannya terhadap publik melalui kerjasama dengan Pers/media massa melalui berbagai macam kegiatan yang dilakukan sebagai upaya membina hubungan baik, antara lain melalui press conference, press release, press tour, coffee morning, press interview, dan lainnya. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *