IMG-20240501-WA0019

Rutin, Polsek Sunggal Membagikan Nasi Bungkus Dalam Jumat Barokah

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kegiatan Jum’at Barokah berbagi kepada sesama oleh jajaran Polsek Sunggal, Polrestabes Medan masih terus dilakukan dan tetap eksis setiap minggu. Hal ini menjadi bukti keseriusan Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata dan jajaranya dalam melayani dan kepedulian sekaligus mewujudkan program kepedulian Polri kepada sesama.

IMG-20240227-124711

Dalam Jum’at barokah dengan motto berbagi kepada sesama tanpa memandang, suku, ras dan agama, terlihat warga yang didominasi para kaum ibu antri berbaris bergantian untuk menerima nasi bungkus gratis.

Ada sekitar 100 nasi bungkus yang dibagikan petugas Kepolisian Sunggal yang digelar di warung makan gratis, Mitra Kamtibmas Polsek Sunggal Jalan Sunggal Simpang Tiga Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Jum’at (4/11/2022) pukul 11.00 WIB.

Tidak hanya para kaum ibu, terlihat hadir sejumlah driver ojek online, abang penarik betor, abang becak dayung dan supir angkot, dan masyarakat yang melintas.

Selain dilokasi itu, personil Polsek Sunggal juga membagikan nasi bungkus tersebut ke Masjid Istiadah di Jalan Amal, Kelurahan Sunggal dan diterima BKM Masjid Istiadah, Buyung.

Pak Ucok, tokoh masyarakat setempat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personil Polsek Sunggal tersebut. Ia mengucapkan terima kasih banyak atas pemberian nasi gratis tersebut.

“Semoga bapak Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata dan jajarannya selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam berkarier,” ujarnya.

Tampak hadir mewakili Kapolsek, Wakapolsek Sunggal, AKP A. Simangunsong, Kanit Intelkam, Iptu S. Sinulingga, Kanit Sabhara, Iptu Resfindra, Kanit Sabhara, Iptu Resfindra, sejumlah personil Polsek Sunggal. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *