Polres Sekadau Gelar Jum’at Curhat, Serap Informasi Seputar Kamtibmas

IMG-20240409-WA0076

Sekadau, TRIBRATA TV

Sebagai wujud implementasi dari program Kapolri yakni quick win Presisi, Kepolisian Resor Sekadau menggelar kegiatan dengan tema Jum’at Curhat.

IMG-20240227-124711

Disamping itu, kegiatan ini merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dan membangun kemitraan dengan masyarakat dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban.

Pada kesempatan ini, Kapolres Sekadau AKBP Suyono mengharapkan sinergitas antara Kepolisian dan segenap komponen masyarakat tetap terjaga.

BACA JUGA  Kodam VI/Mlw Siap Amankan Kedatangan RI 1

“Melalui forum ini, kami akan menampung keluh kesah, saran dan masukan terkait potensi kerawanan maupun permasalahan yang ada untuk segera ditindaklanjuti sesuai tugas pokok kami,” katanya, Jumat (4/11/2022).

Untuk kecepatan dalam layanan Kepolisian, lanjutnya, Polres Sekadau telah menyediakan call center 110. Apabila menemukan atau melihat tindak pidana agar menghubungi nomor tersebut untuk segera ditindaklanjuti.

BACA JUGA  Tim Peneliti Mabes Polri Kunjungi Polres Rohil

Dari berbagai informasi yang disampaikan masyarakat, Kapolres berjanji akan segera menindaklanjutinya melalui langkah dan tindakan Kepolisian sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Kegiatan Ju’mat curhat akan kami gelar setiap minggu untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat. Untuk hal-hal yang telah disampaikan namun di luar kewenangan Polri akan kami coba komunikasikan dengan pihak terkait,” jelas Kapolres.

BACA JUGA  GOR Kaca Puri Tanjungpinang, Aset yang Ditelantarkan

Jumat Curhat yang digelar di Warung kopi Dara ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda, pejabat utama Polres Sekadau beserta personel dan staf. (Humas /Syamsumen)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *