IMG-20240501-WA0019

Citi Kopi Club H5 J5 Gandeng Kelurahan Sei Renggas 1 Bagikan Beras pada Warga

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Citi Kopi Club H5 J5 bekerjasama dengan Kelurahan Sei Rengas 1 Kecamatan Medan Kota, mengelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan 100 karung beras kepada para abang pengendara betor, para abang penarik becak dayung, driver gojek online dan masyarakat berekonomi susah yang ada di Kelurahan Sei Rengas 1 dan sekitarnya.

IMG-20240227-124711

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Sei Rengas 1 Jalan Kuantan Nomor 25 Kecamatan Medan Kota, Kamis (3/11/2022).

Kepada sejumlah awak media yang hadir, Ketua Citi Kopi Club H5 J5, Tansri Chandra yang diwakili A Kim didampingi Bobby Lim, Edy Sugandhy, Dayan Sutomo, dan Rudy Hermanto yang juga merupakan Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Muspika Kelurahan Sei Rengas 1 membagikan 100 karung beras bagi masyarakat kurang mampu.

“Sebelumnya para penerima bantuan telah mendapatkan kupon yang telah dibagikan Lurah Sei Rengas 1, Eva Lucia Simamora, SE bersama jajarannya untuk ditukar,” sambung A Kim.

Rudy Hermanto, yang juga merupakan salah satu anggota di Citi Kopi Club H5 J5, berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat yang berekonomi susah. “Kita ketahui, saat ini masih banyak masyarakat mengalami kesusahan ekonomi, apalagi harga BBM naik, jangan liat dan nilai apa yang diberikan, tapi liatlah ketulusan kami Citi Kopi Club H5J5 berbagi kepada sesama, ” ucap Rudy Hermanto.

Kepada awak media ini Andi Lubis, salah satu driver gojek online yang mendapat bantuan beras gratis mengatakan sangat berterima kasih kepada Citi Kopi Club H5 J5, sukses selalu untuk aksi sosialnya.

Ditempat terpisah Camat Medan Kota, Raja Ian Andos Lubis didampingi Lurah Sei Rengas 1, Eva Lucia, Simamora, SE sangat mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan Citi Kopi Clup H5 J5. Karena saat ini masih banyak masyarakat yang mengalami ekonomi susah.

“Terima kasih buat kerjasamanya kepada Citi Kopi Club H5 J5, semoga selalu sukses dalam kegiatan-kegiatan sosial kepada sesama,” ucap Raja Ian Andos Lubis. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *