IMG-20240501-WA0019

Ketua PAC IPK Sunggal Serahkan Mandat Pengurus Ranting IPK Kampung Lalang

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Sunggal, Putra Surbakti didampingi Sekretaris Erikson Sitorus menyerahkan mandat kepada pengurus ranting IPK, Kampung Lalang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, bertempat di sekretariat ranting IPK Kampung Lalang, Jalan Binjai KM 9,1 Desa Lalang, Senin (30/10/2023).

IMG-20240227-124711

Kepada awak media ini, Ketua PAC IPK Sunggal, Putra Surbakti didampingi Erikson Sitorus mengatakan, penyerahan mandat kepengurusan ini dengan harapan agar roda organisasi IPK dapat lebih dikembangkan lagi dan bendera IPK semakin berkibar.

Pengurus yang baru menerima mandat tersebut yakni, Ketua Ranting IPK Kampung Lalang, M.Busyiri, Sekjen Suhendra, Bendahara, Jamaluddin, masa bakti 2023 – 2028.

Untuk itu, saya sebagai Ketua PAC IPK Sunggal, meminta agar para pengurus yang baru menerima mandat tetap jaga nama baik organisasi IPK. “IPK bukan organisasi yang baru tumbuh, jadikan IPK ini berkesan positif selalu dimata masyarakat banyak, rangkul hubungan baik dengan unsur Pemerintahan, TNI dan Polri, apalagi ini moment jelang Pileg dan Pilpres jaga situasi agar tetap kondusif, jauhi narkoba,” pesan Putra Surbakti, sesuai yang disampaikan Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom,SE.

Sementara itu usai menerima mandat calon Pimpinan Ranting IPK Kampung Lalang, M .Busyiri mengatakan, ia dan rekan rekan akan memberikan yang terbaik agar IPK Kampung Lalang tetap solid dan akan berkolaborasi dengan pemerintahan dalam bidang apapun ini.

”Kita akan tunjukan IPK adalah karya nyata bukan kata kata. Hidup IPK , IPK luar biasa. semoga kedepannya Ranting IPK Kampung Lalang sukses,” ujarnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *