Syukuran Ulang Tahun Ke-63, Opung Mayranda Gultom Banjir Ucapan Selamat dan Doa

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Genap berusia 63 tahun, menjadi moment spesial bagi Mayor Galaxy Gultom atau biasa dipanggil Opung (kakek) Mayranda Doli (laki-laki). Hari itu, orang tua laki-laki dari Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom merayakan HUT nya dengan sederhana namun meriah.

IMG-20240227-124711

Tampak sejumlah papan bunga ucapan selamat dan doa dari anak-anak, para sanak family, dan juga sejumlah relasi berjejer di depan rumahnya di Jalan Oma Deli Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak pada Minggu (30/10/2022) sore.

Ucapan juga mengalir melalui pesan WA dan dari ratusan undangan yang menghadiri syukuran itu.

Walau perayaan ulang yang digelar oleh anak-anak Opung Mayranda tersebut dalam suasana hujan dari sejak sore hingga malam hari, namun antusias tamu yang hadir tampak ramai.

BACA JUGA  HTT Kota Sibolga Gelar Pawai Budaya

Acara syukuran ulang tahun tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara bersama-sama oleh keluarga, pemotongan sekaligus penyulangan kue tart yang dibarengi ucapan selamat ulang tahun kepada Opung Mayranda dari seluruh anak-anak serta cucunya.

Kepada awak media ini, Parmonangan Gultom, SH, yang merupakan anak laki-laki tertua Opung Mayranda Gultom mengatakan, keluarga besar Opung Mayranda Gultom baik dari pihak anak perempuan dan laki – laki serta semua cucu mengelar syukuran hari ulang tahun orang tuanya yang ke – 63 tahun.

“Syukuran ini kerap dilakukan keluarganya disetiap moment ulang tahun orang tuanya, sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena masih diberi kesehatan dan umur yang panjang kepada orang tuanya,” sebut Parmonangan Gultom.

BACA JUGA  Camat Hamparan Perak Lamban Mediasi, Perselisihan Kades dan Kadus Tak Kunjung Usai

“Inilah wujud rasa syukur kami sebagai anak-anak, menantu dan cucu-cucu dari Opung Mayranda Guktom, terima kasih kami sekeluarga ucapkan atas karunia Tuhan Yang Maha Esa karena orang tua kami masih diberi kesehatan serta umur yang panjang. Tidak lupa juga buat kehadiran dan doa dari rekan – rekan dan keluarga yang tidak bisa saya sebut satu persatu namanya, saya mengucapkan terimah kasih banyak, ” kata Parmonangan Gultom yang didampingi istri, Fitri Boru Tindaon.

BACA JUGA  150 Personel Polres Tebing Tinggi Lakukan Test Swab

Sementara kepada awak media ini, Penasehat DPD IPK Deli Serdang, Kevin Silalahi ST, Ketua PAC IPK Tanjung Morawa, Leo Sitepu didampingi Sekjen David Manurung, Sekjen DPD IPK Deli Serdang, Yudi Tobing, Wakil bendahara, Jeffri Nainggolan, Wakil Ketua DPD IPK Deli Serdang, Adel, Haris Silalahi, dan sejumlah pengurus DPD IPK Deli Serdang penting lainnya, mengucapkan selamat ulang tahun ke – 63 tahun Opung Mayranda

Mereka mendoakan semoga orang tua laki – laki dari Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom SE, selalu diberi kesehatan, panjang umur serta tetap diberi berkat oleh Tuhan Yang Esa. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *