Patroli Malam Hari, Polantas Lhokseumawe Himbau Pengendara Utamakan Keselamatan

IMG-20240409-WA0076

Lhokseumawe, TRIBRATA TV

Polantas Lhokseumawe mengimbau pengendara agar mengutamakan keselamatan dan mematuhi aturan berlalulintas. Hal itu disampaikan personel saat patroli di jalur rawan jalan lintas Medan – Banda Aceh, Blang Panyang, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Minggu (30/10/2022) malam.

IMG-20240227-124711

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, mengatakan, personel memantau arus lalulintas di jalur dimaksud. Sebab, lokasi ini merupakan titik rawan terjadinya kecelakaan lalulintas.

BACA JUGA  Pj. Walikota Lhokseumawe Sambut dan Dampingi Kunker Menteri PMK di Aceh

“Kegiatan ini untuk memberi kenyamanan kepada para pengguna jalan raya di malam hari. Selain itu untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” ujarnya.

Dalam patroli ini, kata Kasat, personel juga melakukan pengaturan jalan, agar memperlambat arus kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi sehingfa terhindar dari laka lantas di jalur lurus panjang.

BACA JUGA  Menpora Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda di Titik Nol IKN

“Kami mengimbau kepada pengendara agar tetap mematuhi aturan berlalulintas dan mengutamakan keselamatan, istirahatlah jika kelelahan di tempat yang lebih aman, sehingga tidak membahayakan diri sendiri dan pengendara lain,” pinta AKP Adek Taufik. (m zubir)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *