Ketua PAC IPK Tanjung Morawa Serahkan Mandat IPK Ranting Tanjung Baru

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Tanjung Morawa, Leo Suandana Sitepu menyerahkan mandat kepengurusan Pimpinan Anak Ranting IPK Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang.

IMG-20240227-124711

Mandat diserahkan di Sekretariat IPK Ranting Desa Tanjung Baru, halaman kawasan Indusri Medan Star Jalan Medan – lubuk Pakam Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (27/10/2022) siang.

BACA JUGA  Lapas Lubuk Pakam Gelar Latihan Peningkatan Fisik, Mental dan Disiplin

Saat pemberian mandat, Ketua PAC IPK Tanjung Morawa didampingi sejumlah pengurus penting PAC IPK Tanjung Morawa lainnya.

“Mandat ini kita serahkan kepada Paimin selaku Ketua pemegang mandat, didampingi sejumlah pengurusnya”, kata Leo Suandana Sitepu.

Diharapkan IPK berkembang dengan cepat di Desa Tanjung Baru ini.

“Kita berharap Ketua Paimin sebagai pemegang mandat ini dapat membesarkan organisasi IPK di wilayah kerjanya, serta dapat bersinergi dengan pengurus ranting IPK sejajaran PAC IPK Tanjung Morawa lainnya, masyarakat banyak, Pemerintah setempat, TNI dan Polri, ” ungkap Leo Sitepu saat menyerahkan mandat.

BACA JUGA  Video: Masyarakat Antusias Ikut Vaksin di Puskesmas Onolalu Nias Selatan

Dalam kesempatan usai penyerahan mandat tersebut, Ketua Ranting IPK Desa Tanjung Baru Paimin mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya dan mengaku siap membesarkan IPK di wilayah kerjanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua PAC IPK Tanjung Morawa yang telah memberikan mandat dan amanah ini kepada saya. Berdasarkan mandat ini saya akan membentuk struktur kepengurusan yang solid untuk membesarkan IPK diwilayah kerja saya, untuk itu saya memohon bimbingan dan arahan dari Ketua dan pengurus PAC IPK Tanjung Morawa,” ujar Paimin penuh semangat sembari meneriakkan Yel – Yel IPK. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *