Kabagops Polres Gowa Cek Kantor KPU dan Bawaslu Serta Gudang Logistik

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Kabagops Polres Gowa, AKP Darwis Daud, SH, didampingi Kasubagdal Ops, AKP Hasyim bersama Kanit 1 Politik Sat Intelkam Ipda Imam, mengecek Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) serta gudang logistik KPU Kabupaten Gowa, Kamis (26/10/2023).

IMG-20240227-124711

Peninjauan ini sebagai bagian dari upaya pengawasan dan pengendalian terhadap personel kepolisian yang bertugas dalam pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu, serta gudang logistik untuk memastikan kesiapan menghadapi Pemilihan Umum.

BACA JUGA  Pastikan Penumpang Tidak Overload, Kapolda Riau Cegat Speedboat di Tengah Sungai

Dalam sidaknya, AKP Darwis Daud memeriksa kehadiran seluruh personel pengamanan yang bertugas di lokasi tersebut. Ia juga memperhatikan sikap tampang personel sebagai bagian dari kesiapan mereka dalam menjalankan tugas pengamanan yang krusial ini.

Selain itu, buku mutasi piket juga diperiksa untuk memastikan rotasi dan penugasan petugas keamanan berjalan dengan baik.

BACA JUGA  Jum'at Curhat Kapolsek Seruway di Desa Gedung Biara

AKP Darwis Daud, SH, mengungkapkan pentingnya upaya pengawasan dan pengendalian ini untuk memastikan kelancaran proses Pemilihan Umum di Kabupaten Gowa.

“Dengan peninjauan yang dilakukan, diharapkan semua personel pengamanan dapat bekerja dengan baik, menjaga ketertiban, dan memastikan keamanan di sekitar Kantor KPU, Bawaslu, serta gudang logistik KPU dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu yang adil dan demokratis,”katanya. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *