Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Viral, Video Detik-detik Penangkapan Bandar Sabu di Jalan Raya oleh Polda Riau

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Direktorat Reserse Narkotika Polda Riau berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram.

IMG-20240227-124711

Penangkapan berlangsung dramatis karena petugas terlibat kejar-kejaran dengan tersangka di Jalan Arengka Pekanbaru, Jumat (23/10/2020) malam.

Beberapa kali petugas menghentikan kendaraan tersangka dengan menabraknya, namun tersangka yang mengendarai mobil Opel Blazer BM 1306 W terus berusaha melarikan diri.

Petugas menangkap dua tersangka, salah satunya anggota Polri berpangkat Kompol, yakni IZZ (55) dan HW (51) wiraswasta warga Jalan Permata Perum Villa Permata Indah Blok E No. 25, Payung Sekaki Pekanbaru.

Dari dalam mobil petugas menemukan 16 bungkus besar yang berisikan diduga narkotika jenis sabu, 2 tas ransel warna hitam dan coklat dan 2 handphone.

Penangkapan ini berawal dari informasi akan ada trasaksi sabu di wilayah Kota Pekanbaru. Tim melakukan penyelidikan di daerah Jalan Arengka 1 Pekanbaru, setelah mengetahui ciri-ciri dari orang yang akan melakukan transaksi tersebut, sekitar pukul 19.00 wib tim membuntuti kendaraan yang dipakai tersangka yaitu Opel Blazer warna Hitam BM 1306 VW yang melintas di Jalan Arengka 1 dan berbelok ke arah Jalan Arifin Ahmad.

Selanjutnya mobil tersebut berhenti di Jalan Parit Indah Pekanbaru, setelah beberapa lama menunggu, mobil itu berbalik arah ke Jalan Sudirman sehingga tim melakukan pengejaran.

Pada saat dilakukan pengejaran salah satu tersangka membuang tas di jalan dan langsung diamankan sedangkan tim lain tetap mengejar mobil tersangka.

Setelah beberapa saat tersangka melarikan diri tim menembak ke arah dalam mobil beberapa kali serta menabrak mobil tersangka di Jl. Soekarno Hatta / Arengka 1 depan Showroom Arengka Auto Mall Pekanbaru.

Pada saat tim melakukan penangkapan tim menemukan 2 orang di dalam mobil yang diduga tersangka, seorang terkena tembakan di lengan dan punggung, kemudian seorang lagi mengalami luka sobek di kepala akibat benturan.

Setelah dilakukan interogasi lebih lanjut diketahui pengemudi mobil itu seorang anggota Polri berpangkat Kompol.

Kemudian tim mengamankan kedua tersangka serta membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan pengobatan. Sedang barang bukti diamankan dan dibawa ke kantor guna proses penyidikan lebih lanjut dan pengembangan. (Red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *