IMG-20240501-WA0019

Pelantikan Berjalan Sukses, Sartoto Rianto Barus Ucapkan Terima Kasih pada Semua Pihak

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ketua Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut, Sartoto Rianto Barus, bersama pengurus dan jajarannya mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir di pelantikan pengurus Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut pada Sabtu 21 Oktober 2023, di gedung Pardede Hall Medan.

IMG-20240227-124711

Kepada awak media ini, Sartoto Rianto Barus didampingi Sekretaris, Rocky L Simorangkir (Opung), dan bendahara Rocky Antonio Sinuraya mengatakan, pelantikan ini tidaklah dapat berjalan sukses dan meriah tanpa adanya dukungan dari seluruh rekan juang dan undangan yang hadir.

“Terima kasih buat Kapolda Sumut, Pangdam I/BB, Kapolrestabes Medan, Gubenur Sumut, Walikota Medan, Camat Medan Baru dan jajarannya, Ketua DPD IPK Sumut, Ketua DPD IPK Indonesia, Ketua DPD IPK Kota Medan, Ketua DPD IPK Deli Serdang, juga seluruh rekan juang IPK,” ucap Sartoto Rianto Barus, Senin (23/10/2023).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para relasi dan donatur yang sudah tulus membantu serta mensuport acara pelantikan sehingga berjalan sukses dan meriah.

“Tak lupa juga kami sampaikan ucapkan terima kasih pada tamu undangan dari ormas PBB dan ormas lainnya yang juga sudah ikut membantu acara pelantikan Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut ini sukses, ” tambahnya.

Ia mengatakan siap membuat perubahan di Sumut ini lebih baik lagi, dan akan selalu bersinergi dan mendukung program Pemerintah Sunut, membantu menjaga Kamtibmas bergandengan tangan dengan TNI-Polri, dan akan menjalankan roda organisasi dengan sebaik – baiknya. (tim)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *