Kekanmenag Sitaro Hadiri Rakor FKUB

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara, Archilaus Egeten menghadiri rapat koordinasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Aula JG Center Jalan Soekarno Minahasa Utara pada Jumat (22/10/2021). 

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini sebagai bagian dari persiapan kegiatan FKUB se-Provinsi Sulut kedepan yang nantinya akan dilaksanakan, termasuk persiapan Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi Nasional FKUB ke-VI Tahun 2021 yang rencananya akan dilaksanakan bulan November tahun ini di Provinsi Sulut.

BACA JUGA  Jelang Nataru Tidak Ada Rekayasa Lalin di Kabupaten Sitaro

Rakor ini dihadiri oleh Asisten I Setda Provinsi, Kakanwil Kemenag Sulut, H Anwar Abubakar, Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda, Ketua FKUB Sulut Pdt. Irwan R, dan Kaban Kesbangpol Sulut, Drs. Evans Liow.

Kepala Kamenag Sitaro, sangat mengharapkan agar dapat terus menjaga kerukunan umat beragama terlebih khusus di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro.

BACA JUGA  PJ Bupati Simeulue Lantik Pengawas dan Tim Pengumpul Zakat dan Infak

“Marilah hidup dengan rukun dan penuh kedamaian, sukacita, dimana pun kita berada agar sesuai dengan slogan Torang samua basudara, “tutur Egetan.

Lanjut Egeten dengan pelaksanaan rakor ini, ia berharap pengurus juga yang ada di Sitaro harus punya tanggung jawab moral demi keberlangsungan kerukunan umat beragama. 

“Pengurus harus punya tanggung jawab moral terhadap keberlangsungan kerukunan umat beragama di Sitaro,” jelasnya.

BACA JUGA  Tak Ada Pemberitahuan, Kegiatan Himpaudi Dibubarkan Polisi

Kepada unsur FKUB diajaknya pula untuk bersama-sama menggelorakan kepada masyarakat agar ikut divaksin covid-19 dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam berakfivitas dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. (Jemmi Lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *