IMG-20240505-WA0006

Ketua DPD IPK Deli Serdang Serahkan SK Kepengurusan PAC IPK Pancur Batu

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom menyerahkan SK kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Pancur Batu di kantor Sekretariat DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Jalan Fokrat Raya, Desa Marindal II Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang pada Kamis (19/10/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom, mengatakan, “Ketika kita memasuki suatu organisasi ataupun namanya suatu perkumpulan pasti kita sudah terlebih dahulu mempelajari ataupun mencari tahu apa fungsi manfaat suatu organisasi itu atau keuntungan bagi kita semua”.

Ia menegaskan, sebenarnya ini adalah pemahaman dasar bagi kita sehingga berlangsung tepat, bagaimana identitas kita antara pengurus Kabupaten, Kecamatan bahkan ke tingkat Ranting.

“Dengan prinsip ambisi membesarkan IPK di wilayah kerja Kecamatan Pancur Batu, tentu dibutuhkan satu kepemimpinan yang betul betul punya prinsip, kalau memang sudah IPK tetap IPK, terkait hal- hal apa yang kita butuhkan di dalam berorganisasi”, sebutnya .

Lebih tegas diungkapkannya lagi, IPK ini bukan lah OKP yang baru tumbuh ataupun bukan suatu organisasi yang tidak punya nilai di mata masyarakat, Jadi mari dijaga organisasi yang kita cintai ini tetap mendapat perhatian dan respon positif dari masyarakat. Untuk itu mari kita melakukan, mari kita memberikan rasa simpati kepada masyarakat, dengan demikian mereka bisa memberi apresiasi lebih.

”Mudah mudahan organisasi IPK yang kita cintai ini bisa menjadi organisasi yang baik, dihormati dan di segani di tengah tengah masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pancur Batu“, tutup Parmonangan Gultom.

Sementara Ketua PAC IPK Pancur Batu, Diamanta Sembiring, menyatakan memberikan apresiasi dan semangat kepada kader- kader terbaik IPK Kecamatan Pancur Batu. Ia juga berjanji siap mengibarkan panji&panji kebesaran IPK di seluruh wilayah Kecamatan Pancur Batu.

“Selaku Ketua IPK PAC Pancur Batu, saya ingin menyampaikan kalau untuk di IPK ini siapa saja bisa masuk, yang penting setia bukan hanya sekedar masuk habis itu tidak kelihatan,” ujarnya.

Kepada awak media ini, ia mengatakan organisasi IPK adalah organisasi yang besar, oleh karenanya wajib dirinya dan seluruh anggota menjaga marwah keorganisasian ini.

Diamanta Sembiring minta buat para Kader PAC IPK Kecamatan Pancur Batu agar tetap memberikan solidaritas dan soliditas dalam membangun organisasi ini. “Mari kita birukan Pancur Batu ini,” ajaknya.

”Jangan merasa besar di organisasi tapi marilah kita bersama – sama besarkan organisasi IPK ini. Mari kita semakin rapatkan satu barisan, Dengan apa yang sekarang kita dapatkan jangan berpuas diri. Sebab, masih banyak tugas- tugas kita , yang harus kita kerjakan dan selesaikan”, ujar Diamanta Sembiring.

Semoga dengan adanya SK pengurus ini dapat menjadi cambuk penambah semangat dan motivasi bagi kita sekalian untuk lebih berkarya. Baik untuk Pemerintah maupun di masyarakat dan semoga kita tidak menjadi seperti gunting yang memisahkan tapi jadilah seperti jarum yang menyatukan. Seperti itulah IPK, kita harus buktikan IPK bisa bersemi kembali di Pancur Batu, katanya.

”Sebagai pemuda Indonesia bernaung di dalam organisasi Ikatan Pemuda Karya harus bisa menjadi duta pembaharu dan menghadirkan kader-kader yang siap berjuang untuk masyarakat bangsa dan negara yang lebih baik,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Ketua PAC IPK Pancur Batu dijabat oleh, Diamanta Sembiring , Sekretaris Agus Syahputra Ginting, Bendahara, Alpidi Faisal Nur Amri, dan penggerak massa, Jepri Brahmana.(H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *