Bupati Paluta Tandatangani MOU Lanjutan Pembangunan Mapolres Tapsel

IMG-20240409-WA0076

Paluta, TRIBRATA TV

Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Andar Amin Harahap menandatangani MOU lanjutan pembangunan Markas Kepolisian Resor Tapanuli Selatan (Tapsel) di Aula Sarasi Perkantoran Bupati Tapanuli Selatan, Senin (17/10/2022).

IMG-20240227-124711

Turut hadir, Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Kapolres Tapanuli Selatan Imam Zamroni, Ketua DPRD Tapanuli Selatan, Abdul Basith Dalimunthe, Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara diwakili Sekretaris DPRD Drs. Ali Akbar Siagian, Sekretaris Daerah Tapanuli Selatan,Sekretaris Daerah Padang Lawas Utara dan sejumlah pejabat lain.

Andar Amin Harahap mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran bersama Pemkab Tapanuli Selatan, Pemkab Padang Lawas Utara dan pimpinan perusahaan sebagai wujud sinergi dan kerja sama yang baik untuk menciptakan pelayanan keamanan yang lebih baik di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan dengan mewujudkan pembangunan Mako Polres Tapanuli Selatan.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Paluta berkomitmen penuh dan bersinergi serta bekerja sama dengan mengalokasikan anggaran 3 tahun berturut-turut dengan menambah alokasi anggaran di tahun 2022 untuk mendukung pembangunan Mako Polres Tapanuli Selatan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan bantuan dana hibah.

“Saya yakin dan percaya dengan berdirinya Mako Polres Tapanuli Selatan tentu akan meningkatkan pelayanan keamaan di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan” ujarnya.

Kegiatan juga dilanjutkan dengan peninjauan pertapakan pembangunan Mako Polres Tapanuli Selatan. (M harahap)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *