IMG-20240501-WA0019

Jelang Pelantikan, Pengurus Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut Ziarahi Makam Olo Panggabean

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Pengurus DPD Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumut, melaksanakan ziarah ke makam tokoh pemuda Indonesia yang juga pendiri IPK Sahara Oloan Panggabean, di Taman Eden, Tanjungmorawa, Deliserdang, Minggu (15/10/2023) sore.

IMG-20240227-124711

Ziarah tersebut dilakukan untuk mengenang jasa dan karya almarhum yang lebih dikenal dengan nama Kakanda Olo Panggabean itu.

Ketua DPD Satgas Inti Maha Sakti Karya Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumut, Sartoto Rianto Barus, kepada TRIBRATA TV mengatakan sesuai petunjuk Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean, ada beberapa kegiatan yang dilakukan sebelum pelantikan.

Rencananya pelantikan akan digelar pada Sabtu, 21 Oktober 2023 di Pardede Hall. “Kita kordinasi ke seluruh pengurus untuk persiapan pelantikan, satu hari sebelum pelantikan kita juga akan melakukan gladi bersih,” katanya.

Selain itu, Sartoto Rianto Barus yang didampingi Sekretaris, Rudy L Simorangkir, Bendahara Rocky Antonio Sinuraya dan sejumlah pengurus lainnya menekankan kepada seluruh pengurus dan anggota DPD Satgas Inti Maha Sakti Karya IPK Sumut untuk selalu patuh kepada AD/ART organisasi dan hukum yang berlaku di negara.

Jauhi perbuatan melanggar hukum dan jadilah pemuda Indonesia yang berkarya, rangkul hubungan baik dengan masyarakat banyak, tokoh agama, unsur P
pemerintahan, Polri dan TNI, pintanya.

“Saya tegaskan agar nantinya pada saat pelantikan agar ketertiban saat berkendara di jalanan menuju lokasi acara pelantikan agar seluruh tamu undangan dapat mengarahkan seluruh anggotanya agar tertib berkendara, patuhi aturan yang ada, jangan buat anarkis,” demikian Bastian Panggabean seperti ditirukan Sartoto Rianto Barus.

Ziarah diwarnai dengan doa bersama kemudian tabur bunga di makam almarhum Olo Panggabean. Terlihat hadir Ketua OKK Satgas Inti Maha Sakti DPD IPK Sumut, Aldy Prasetyo, Wakil Ketua, Agus, Tyas, Hardono, Leo Suanda Sitepu, Lilik, Jefri Ambon, Muel Cangkir,dan pengurus penting lainnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *