Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Pemkab Simuelue Diwarnai Santunan Anak Yatim

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, di halaman Masjid Agung Baiturahmah, Kota Sinabang, Simeulue, Sabtu (15/10/2022).

IMG-20240227-124711

Peringatan ini diwarnai dengan penyantunan anak yatim dan dihadiri unsur Forkopimda, Plt. Sekretaris Daerah Asludin, Ketua TP. PKK Erni Zahara, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Sejumlah Kepala SKPK, Kepala Bagian, para camat pimpinan dan anggota DPRK, beserta masyarakat.

BACA JUGA  Operasi Zebra Semeru: Korban Meninggal Lakalantas Masih Tinggi

Hadir sebagai penceramah pada kesempatan tersebut Ust. H. Sulaiman Muhammad Hasan, Lc., MA.

Pj. Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H, dalam sambutannya mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan sebuah wujud syukur atau rasa keimanan umat muslim kepada Nabi Muhammad SAW.

Pada momen ini Ahmadlyah mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mengambil hikmah dari Segala kenikmatan yang telah kita capai dalam kegiatan tahunan ini.

BACA JUGA  12 Personil Lanud Pattimura Naik Pangkat

“Mari kita ambil hikmah dari peringatan kelahiran Nabi Muhammad ini, momen Maulid bukan sekedar berkumpul dan bagi-bagi makanan. Namun diharapkan bisa mempererat silaturahmi dan mensucikan diri kita sehingga kita menjadi pengikut nabi yang mendapat syafaat,”ujar Ahmadlyah.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk mendengarkan tausiah dari penceramah, semoga apa yang disampaikan penceramah nanti diharapkannya bisa menjadi suluh untuk menjalin kehidupan sehari-hari. (M.Zebua)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *