Pj Bupati Kepulauan Sitaro Ingatkan ASN Harus Netral Menjelang Pemilu

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Pj Bupati Kepulauan Sitaro Joi Eltiano Bernadin Oroh, tegaskan terkait profesionalitas kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan tetap menjujung tinggi netralitas dalam menghadapi tahun politik.

IMG-20240227-124711

Penegasan itu disampaikannya saat memimpin rapat kerja perdana bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Kamis (5/10/2023) yang bertempat di Ruang Media Center Kantor Bupati.

BACA JUGA  Kapolres Kuansing Harapkan Bintara Remaja Jadi Motor Penggerak

ASN dituntut untuk berkemampuan melaksanakan tugasnya sebagai pelayan publik secara profesional dan bertanggung jawab yang bebas dari segala bentuk kolusi dan nepotisme. 

“Netralitas dan komitmen bersama sangat penting dalam rangka mewujudkan ASN yang berakhlak, beretika dan demokratis terjaganya persatuan dan kesatuan NKRI,” katanya. 

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama yang kuat antara Pemerintah Kabupaten Sitaro dan OPD, dan memohon dukungan dalam merumuskan program-program prioritas yang akan diimplementasikan.

BACA JUGA  Dinas Pendidikan Labuhanbatu Semprot Disinfektan ke Seluruh Ruangan

“Sebab tanpa dukungan dari semua pihak, tugas pokok dan fungsi kita membangun daerah ini tak akan berjalan lancar,” tukasnya.

Oroh juga mengapresiasi segala capaian kinerja yang selama ini telah dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023, terutama dalam meraih 10 kali Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara berturut-turut serta penghargaan-penghargaan luar biasa lainnya.

BACA JUGA  BAIS Gelar Serbuan Vaksinasi di Banyuwangi

Dalam rapat kerja tersebut Sekretaris Daerah Denny D Kondoj memperkenalan secara resmi masing-masing Kepala Perangkat Daerah kepada Pj Bupati.

Turut hadir dalam raker ini Sekretaris Daerah serta Asisten Sekda, Pimpinan OPD, Kepala Bagian Setda, Camat, dan lainnya. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *