Brimob Aramiah Berbagi Rezeki

IMG-20240409-WA0076

Aceh Timur, TRIBRATA TV

Brimob Kompi 2 Batalyon B pelopor Aramiah untuk yang kesekian kalinya berbagi rejeki kepada masyarakat seputaran rayonisasinya pada Sabtu (9/10/2021) kemarin.

IMG-20240227-124711

Hal tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi yang masih terus berkepanjangan sampai sekarang ini.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, AKP Rizki Julianda Putera Buna mengatakan, Polri selalu siap mendukung upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakat saat di masa pandemi yang masih terus mewabah.

BACA JUGA  Kombes Jonny Isir Disambut Seluruh Jajaran Polrestabes Medan

Dalam bakti sosial tersebut, ia memerintahkan anggotanya untuk membagikan sembako langsung ke rumah warga yang kurang mampu, di Gampong Bayeun Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur.

“Setiap hari Jum’at setelah apel pagi saya selalu menyarankan kepada jajaran dan anggota saya
untuk mengulurkan tangan menyisihkan sedikit uang, hasil yang dikumpulkan itu akan dibelikan sembako dan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu”, katanya.

BACA JUGA  Tekan Inflasi, Pj Bupati Joi Oroh Ikuti Level Meeting TPID Sulut

Rizki menyebutkan, apa yang telah dilakukan personil Brimob Aramiah dalam kegiatan bakti sosial hari ini, masyarakat Bayeun mengapresiasi dan berterimakasih,

Setelah anggota selesai membagikan paket sembako tersebut, salah seorang perwakilan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Brimob. “Mereka mendoakan semoga apa yang kami perbuat semoga menjadi ladang pahala kelak para personil Brimob Aramiah,” kata AKP Rizki. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *