IMG-20240501-WA0019

Ribuan Massa Hadiri Pelantikan PAC IPK Medan Labuhan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ribuan massa hadiri pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Labuhan di lapangan bola kaki Putra Jaya Jalan Pancing II Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (8/10/2022).

IMG-20240227-124711

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera kebesaran IPK serta SK yang diserahkan ketua DPD IPK Kota Medan Beny Sihotang kepada Ketua terpilih, Hendrik yang akrab disapa Eenndidampingi Sekretaris dan Bendahara serta seluruh unsur kepengurusan.

Ketua PAC IPK Medan Labuhan Hendrik mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh pengurus dan kader IPK. Ia berjanji akan terus menjalankan roda organisasi dengan merapatkan barisan konsolidasi serta akan membentuk ranting kepengurusan IPK di tiap Kelurahan meski sebelumnya sudah ada 5 ranting IPK terbentuk.

“Untuk turut menjaga situasi Kamtibmas kondusif nantinya akan tetap kordinasi dan bekerjasama dengan pihak aparat kepolisian dan Muspika (Forkopicam) Medan Labuhan. Kita juga akan berupaya menciptakan lapangan kerja untuk berkarya mengurangi pengangguran,” cetusnya.

Tampak hadir Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean serta pengurus, DPD IPK Kota Medan Beny Sihotang beserta sekretarisnya, Ketua Satgas IPK Sumut Naro Panggabean, Dirut LBH IPK Sumut Dwi Sinaga SH MH, ketua DPD Federasi Serikat Buruh dan Pekerja Karya (FSPBK) Kota Medan Joseph Sinaga beserta jajarannya, penasehat PAC IPK se- Medan Utara Rudi Simorangkir (Opung) didampingi ketua IPK Belawan Herianto Laut, ketua IPK Medan Marelan Adek Baung, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh ulama serta tokoh parpol serta ribuan kader dan pengurus IPK.

“Mari kita rapat barisan dan bahu membahu dalam membesarkan organisasi IPK, dan bekerjasama dengan Muspika di Medan Labuhan , kami siap mendukung program Pemerintah serta pada pihak aparat keamanan dan kepolisian, IPK Medan Labuhan siap turut menciptakan situasi aman dan Kamtibmas kondusif di masyarakat,” ujarnya lagi.

“Kader yang baik kader yang benar adalah kader yang menghargai senior,” pesan Ketua DPD IPK Sumatera Utara, Bastian Panggabean sembari mengucapkan terimakasih kehadiran Rahudman Harahap yang kini sebagai ketua DPP.IPK se Indonesia.

Sedangkan Camat Medan Labuhan mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Een sebagai ketua PAC IPK Medan Labuhan. “Mari kita saling bergandengan tangan dalam membangun kecamatan Medan Labuhan dalam menjalankan program Pemerintah seraya turut menjaga Keamanan dan kenyamanan di kecamatan Medan Labuhan,” ujarnya.

Sementara itu Beny Sihotang selaku Ketua DPD IPK Kota Medan mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang telah dilantik. “Selama 3 tahun ini tidak ada pelantikan, pertama dimulai dari Kecamatan Medan Marelan disusul pelantikan dilaksanakan di Kecamatan Medan Labuhan ini,” kata Beny.

Pada seluruh pengurus PAC IPK ada perintah dari ketua umum kita yang diturunkan kepada DPD IPK untuk dipatuhi dan dilaksanakan yakni membangunsub ranting IPK yang ada di seluruh lingkungan, ini menjadi PR saudara dan menjadi point bagi kami sejauh mana perkembangan PAC yang ada.

Beny mengingatkan supaya IPK juga bisa dilihat dan siap berkolaborasi menjaga dan mensukseskan program Pemko Medan.
“Libatkan kader-kader IPK dalam membangun kota Medan karena banyak kader IPK yang SDM nya baik dan dapat diandalkan,” tegasnya.

Saya berpesan pada kader IPK jangan ada yang membuat keributan tunjukkan sikap yang santun, kalau bubar dari acara ini bubarlah dengan cara yang baik. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *