Sadis, 3 Karyawan PT Amartha Diserang Pria Bersenjata Tajam Saat Tidur, Seorang Tewas Dua Luka Parah

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Tiga karyawan PT Amartha yang sedang tidur diserang beberapa orang bersenjata tajam. Akibatnya seorang diantaranya tewas dengan puluhan luka bacokan.

IMG-20240227-124711

Peristiwa sadis ini terjadi di kompleks BTN Gangga Permai Lingkungan Gangga, Kelurahan Tamallayang Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada Jum’at (07/10/2022) dini hari sekira pukul 01.30 WITA.

Ketiga korban, Ismail Bundu (21) warga Dangko Desa Bontoramba Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto tewas ditempat sedang dua rekannya Putra Ardiansyah (20) warga Dusun Salekowa, Desa Kalebarembeng Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa dan Aditya Nugraha (20) warga Sangnging-sangnging, Desa Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa mengalami luka berat.

BACA JUGA  723 Personel Amankan Demo Tolak Kenaikan BBM di DPRD Riau

Informasi yang diperoleh, salah seorang korban Putra, sempat menghubungi rekannya sekitar pukul 01.45 WITA. Ia mengatakan mereka menjadi korban pembantaian sadis.

Dikatakannya mereka di serang pelaku dengan senjata tajam pada saat ketiganya sedang tertidur di Kantor PT Amartha sehingga tidak ada satupun diantaranya yang sempat melakukan perlawanan.

Mendengar informasi itu rekannya langsung bergegas menuju Polsek Bontonompo untuk melaporkan informasi pembantaian itu. Bersama personil Polsek Bontonompo rekan korban langsung menuju lokasi.

BACA JUGA  Seminggu Tenggelam, Jenazah Putra Kades Ditemukan

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi tidak ada barang-barang pribadi korban ataupun inventaris kantor yang hilang sehingga dinyatakan murni penganiayaan dan pembunuhan.

Kuat dugaan bahwa para pelaku sudah mengintai dan mengamati lebih dahulu situasi kompleks BTN Gangga Permai ini sebelum melakukan aksinya.

Setelah proses identifikasi, korban meninggal langsung diantar ke RS Bhayangkara dan dua korban lainnya diantar ke RSUD Padjonga Dg Ngalle Takalar untuk proses medis lebih lanjut. (m. syahri budiman)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *