Wakil Bupati Nias Lantik Dua Pejabat Pelaksana Tugas

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Wakil Bupati Nias Arota Lase memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat yang mengakhiri masa tugas pada Selasa (5/10/2021).

IMG-20240227-124711

Pejabat tersebut adalah Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Nias dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nias.

Dalam arahannya Wakil Bupati menyampaikan hal ini tindak lanjut dari Keputusan Bupati Nias Nomor : 824.4/129.BKD/K/TAHUN 2021 tentang penghunjukan Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Nias dan Keputusan Bupati Nias Nomor: 824.4/130.BKD/K/TAHUN 2021 tentang penghunjukan Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nias.

BACA JUGA  Beri Kejutan, Pasukan Brimob Poldasu Datangi Yonmarhanlan I Belawan

Ia mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Nias hingga memasuki masa purna tugas seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mengakhiri masa tugas dengan baik.

Selanjutnya, kepada pejabat baru ia ucapkan selamat atas penghunjukan sebagai Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Nias dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nias. “Kiranya kepercayaan dan tanggungjawab yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

BACA JUGA  Perangkat Desa Tak Transparan, Warga Minta Aparat Hukum Turun

Dijelaskannya pengisian jabatan yang lowong karena telah memasuki masa purna tugas sebagai seorang ASN ini telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Karena penetapan pejabat defenitif saat ini masih belum dapat dilakukan sampai dengan 6 bulan setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias terpilih periode 2021-2024.

“Untuk itu dalam kelancaran penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat perlu diangkat Pelaksana Tugas pada Perangkat Daerah dimaksud,”ucapnya.

BACA JUGA  Anaknya Dikeluarkan SMP IT Khairul Imam, Orangtua Kecewa

Pada acara tersebut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Staf Ahli, Asisten Sekda, Inspektur Daerah, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan pemerintah Kabupaten Nias, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Nias, Pejabat Lama dan Pejabat Baru.  (F.Lase)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *