IMG-20240501-WA0019

Satlantas Polres Gowa Perlebar Jalur Saat Terjadi Kepadatan Lalu Lintas

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Agar arus lalu lintas lancar, Kasat Lantas Polres Gowa Polda Sulawesi Selatan, AKP Ida Ayu Made Ari Suastini memperlebar jalur yang mengerucut di Pos Tumanurung, Rabu (4/9/2023).

IMG-20240227-124711

Jalur dari arah Makassar ke selatan menuju Sungguminasa yang mengecil ini setiap sore selalu terjadi kepadatan mengingat jumlah kendaraan mengalami peningkatan akibat jam pulang kerja atau kantor.

Pengaturan lalu lintas sore hari di pertigaan Pos Tumanurung untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan dan memperlancar lalu lintas.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas memberikan peringatan sekaligus himbauan secara humanis kepada pengendara yang didapati tidak memakai helm untuk mematuhi aturan lalu lintas.

Himbauan ini juga menyasar kepada pengendara baik roda dua maupun pun untuk tidak menyerobot jalur agar tidak terjadi kemacetan.

Kegiatan di pertigaan Jalan Tumanurung dan Sultan Hasanuddin ini dipimpin Kanit Kamsel, Iptu Muh Syafri. Dengan pengaturan lalu lintas ini tercipta Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif sekaligus menjadikan masyarakat pengguna jalan sadar hukum dalam berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir terjadinya laka lantas. (Edi hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *