IMG-20240505-WA0006

Polres Nias Selatan Beri Kejutan ke Lanal Nias

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polres Nias Selatan memberikan kejutan ucapan untuk para anggota TNI khususnya Lanal Nias, dengan mendatangi dan membawa kue ulang tahun secara tiba-tiba ke Markas mereka, Kamis (5/10/2023).

IMG-20240227-124711

Kedatangan Kabagren Polres Nias Selatan Kompol Lintas T. Pasaribu, S.H. bersama beserta rombongan disambut Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, serta beberapa pejabat utama dan anggota Lanal Nias.

Momen istimewa pun tiba saat Kabagren Polres Nias Selatan mengucapkan Selamat Ulang Tahun sembari memberikan kue ulang tahun kepada Danlanal Nias dengan diiringi lagu “Selamat Ulang Tahun” ditambah lagi dengan tepuk tangan yang membuat suasana menjadi riuh meriah.

“Hari ini saya bersama dengan PJU dan personil Polres Nias Selatan mendatangi mako Lanal Nias untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Institusi TNI-AL biarlah sinergitas ini terus berjalan dengan baik”, ujarnya.

Kompol Lintas T. Pasaribu,S.H. mengucapkan permohonan maaf juga karena Kapolres tidak bisa hadir secara langsung, untuk itu kami mewakili Kapolres Nias Selatan untuk memberikan ucapan HUT TNI ke-78 sebagai bentuk sinergitas dan keakraban jalinan kerja sama yang telah baik selama ini.

Tak kalah berkesan juga Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, mengungkapkan perasaannya, merasa senang dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada Polres Nias Selatan atas dukungan dan doa yang diberikan dalam memperingati HUT TNI-AL ke-78.

“Semoga kita semua amanah dalam menjaga keutuhan NKRI dan sinergitas TNI-Polri yang telah terjaga dengan baik dapat membawa NKRI yang aman,” katanya.

“Melalui momen ini tali silaturahmi yang kuat antara TNI dan Polri dapat terus terjalin dan wilayah ini selalu dalam keadaan kondusif”,tutupnya.(Fanema Bago)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *