Eva-John Lepas Dengan Senyuman, Sambut Semangat Baru Joi Eltiano Bernadin Oroh

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Adat Hunduge Mupalintu Malambe Banua, menjadi prosesi adat yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) untuk melepas Bupati dan Wakil Bupati mengakhiri masa jabatan periode 2018-2023.

IMG-20240227-124711

Dalam acara gelar adat itu, Bupati Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati John Palandung menyampaikan kesan dan pesan dihadapan pejabat dan undangan yang hadir.

Usai pelaksanaan prosesi adat. Orang nomor satu dan dua di Sitaro ini diarak dari rumah jabatan menuju Kantor Bupati Kepulauan Sitaro. Di hadapan seluruh ASN, keduanya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh para pejabat, jajaran aparatur pemerintah daerah serta pihak terkait lainnya, yang telah bersinergi dengan baik selama menjabat.

BACA JUGA  Pemkab Sitaro, Dinobatkan Kabupaten Terbaik 1 Penanganan Stunting se-Sulut

Jajaran Aparat Pemerintah Daerah dan masyarakat memberikan apresiasi dan rasa hormat serta terimakasih yang tulus atas karya nyata dan pengabdian keberhasilan program dan kegiatan yang telah diukir pasangan Bupati dan Wakil Bupati selama 5 tahun sejak 2018 hingga 202

Sementara itu usai dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro. Pemerintah dan masyarakat menyampaikan selamat datang kepada Pejabat Bupati Joi Eltiano Bernadin Oroh di Bumi Karangetang Mandolokang Kolo-Kolo.

BACA JUGA  Proyek Embung Serbaguna Selesai Tapi Gaji Pekerja Belum Dibayar

Terlihat rona bahagia serta penuh semangat saat Pj Bupati menginjakan kaki untuk pertama kalinya ke Daerah 47 Pulau ini.
Joi Oroh memohon dukungan dan sinergi semua pihak serta meminta masukan agar dirinya dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

Warga masyarakat Kabupaten Sitaro menaruh berbagai harapan kepada Penjabat (Pj) Bupati, Joi Oroh dalam memimpin kabupaten tersebut. Masyarakat merasa optimistis terhadap Pj Bupati bisa bekerja secara profesional sehingga dapat meneruskan pembangunan yang sudah berjalan. (adv)

BACA JUGA  LMPP Sumut Siapkan Obat Herbal untuk Covid-19

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *