Sambut HUT Humas Polri, Bidang Humas Polda Kaltim Distribusikan Air Bersih

IMG-20240409-WA0076

Balikpapan, TRIBRATA TV

Menyambut HUT ke-72 Humas Polri, Bidang Humas Polda Kaltim laksanakan Bakti Sosial berupa pendistribusian bantuan air bersih kepada warga yang mengalami kekurangan air bersih akibat musim kemarau, Rabu (4/10/2023).

IMG-20240227-124711

Dengan tema “Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”, kegiatan penyaluran air bersih bertempat di 2 lokasi yakni di Jalan Gunung Belah RT.12 Gg.Amal Kelurahan Gunung Sari Ulu, Kecamatan Balikpapan Tengah dan Gunung Bakaran Jalan Marsma Iswahyudi Gg. Bersatu RT.05, Kecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan.

BACA JUGA  Kapolres Simalungun: Sikat Semua yang Terlibat Judi

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo mengatakan kondisi cuaca beberapa bulan terakhir ini dampak El Nino mengakibatkan mengeringnya pada sumur sumur warga.

Karenanya Polda Kaltim terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat sehingga dapat mengurangi beban dan kesulitan masyarakat.

“Alhamdulilah saat bantuan air bersih datang, warga menyambut dengan antusias untuk menampung bantuan air bersih. Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,”ujar Kombes Yusuf.

BACA JUGA  Safari Ramadhan, Kapolsek Kalidoni Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sementara salah seorang masyarakat yang turut antri mengambil air bersih mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Polda Kaltim dalam aksi sosial bagi-bagi air bersih. Atas bantuan air bersih dari Polda Kaltim warga tidak lagi kesusahan mencari air bersih. (DEGE)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *