Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

HUT Polantas Ke-68, Jurnalis TRIBRATA TV Tapteng Dapat Penghargaan

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Tengah, TRIBRATA TV

Sudirman Halawa, wartawan TRIBRATA TV mendapat piagam penghargaan dari Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) atas dukungan pada Polantas. Penghargaan ini diberikan dalam upacara peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Minggu (1/10/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor, mengucapkan terima kasih kepada mitra yang selama ini telah turut mendukung tugas-tugas kepolisian khususnya polisi lalu lintas.

“Selamat ya menjadi mitra dari Lalu Lintas Polres Tapteng, semoga ke depan wartawan selalu menjadi sahabat dan mitra Polres Tapteng,” ujar Basa seraya menyerahkan piagam penghargaan tersebut.

Pemberian penghargaan ini mewarnai puncak peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 di Polres Tapteng yang mengambil tema, “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju.”

Upacara bendera tersebut seiring dengan memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Pada kesempatan itu Polres Tapteng, melalui Kasat Lantas Polres Tapteng,AKP Musa Sembiring mengundang perwakilan tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, perwakilan Kepala Desa serta beberapa jurnalis.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapteng, Benny Ellen mengatakan pemberian piagam penghargaan ini merupakan bukti hubungan baik antara Polres Tapteng, khususnya personil Lalu Lintas dengan jurnalis.

“Hal ini merupakan apresiasi bagi kita seluruh insan pers di Sibolga dan Tapteng, meskipun mewakili dari rekan-rekan jurnalis lainnya, akan tetapi kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama yang baik dengan Polres Tapteng,” kata Benny.

Selain Sudirman Halawa, beberapa jurnalis lain juga mendapatkan penghargaan yaitu Syaren Situmorang dari Reporter TV One, Nurhasni Situmeang daru Media Online Klik 7.com, Beny Erico Hutauruk Youtuber, Darwis Halawa dari New Tapanuli, James Fransiskus LPP RRI Sibolga, Rosmawati Sianturi Kabiro Media Polmas Poldasu, dan Benny Setiawan dari PT.Klik Sumut.com.(Sudirman Halawa).

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *