Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Kaltim Sambut Hangat Audiensi Korsahli Kasad

IMG-20240409-WA0076

Balikpapan, TRIBRATA TV

Untuk memperkuat sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto, menyambut hangat audiensi dari Kordinator Staf Ahli (Korsahli) Kasad Letjen TNI I Nyoman Cantiasa di Ruang Kerja Kapolda Kaltim, Selasa (03/10/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam pertemuan tersebut, Korsahli Kasad mengungkapkan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas pokoknya masing-masing, yakni menjaga keamanan dan kedaulatan negara. Ia juga menyampaikan apresiasinya terhadap peran Polri khususnya Polda Kaltim dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kaltim.

BACA JUGA  Polres Pelabuhan Belawan Turunkan 200 Personel Amankan Hari Buruh Internasional

“Jalin kerjasama yang erat antara Polda Kaltim dengan Kodam di wilayahnya yakni Kodam VI-Mulawarman hingga sampai ke jajarannya untuk terus berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara di wilayah kaltim ini, dan saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polda Kaltim yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kaltim yang selama ini cukup aman dan kondusif”, ujarnya.

BACA JUGA  Komjen Pol Nana Sudjana Serahkan Pataka Pallawa Lipu Polda Sulsel ke Irjen Setyo Boedi Moempoeni

Sementara itu, Kapolda juga mengungkapkan kontribusi TNI dalam menjaga perbatasan serta pulau terluar dan mendukung penegakan hukum di daerah tersebut.

Kapolda berharap, pertemuan ini akan menjadi tonggak penting dalam memperkuat kerjasama antara TNI dan Polri di wilayah Kaltim, sehingga kedua institusi ini dapat bekerja sama secara lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.(DEGE)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *