IMG-20240501-WA0019

Tiga Hari Dicari, Warga Kuala Behe Ditemukan Meninggal

IMG-20240409-WA0076

Landak, TRIBRATA TV

Hilang tiga hari, seorang warga Dusun Sejaya Desa Kuala Behe, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kalbar, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Jumat (29/09/2023).

IMG-20240227-124711

Diketahui SD (51), berangkat dari rumah pergi mencari buah durian di Bukit Simping Desa Kuala Behe Kecamatan Kuala Behe pada Selasa (26/9/2023). Namun sampai sore hari korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Malam harinya, keluarga dibantu pihak Kecamatan, Polsek Kuala Behe, Puskesmas, Desa Kuala Behe dan warga Dusun Sejaya mencari korban di Bukit Simping. Dibawah pohon durian, tim pencari korban menemukan buah durian, sebilah parang, sepatu dan baju panjang yang diduga milik korban, namun korban tidak ada ditemukan.

Keesokannya, tim kembali mencari korban dibantu Basarnas Provinsi, BPBD Kabupaten  dan berbagai elemen masyarakat menyisir Bukit Simping. Namun hingga hari Kamis 28 September Korban belum juga ditemukan.

Sebelum pencarian hari ketiga, Jumat 29 September, digelar ritual adat ditempat diduga korban hilang, dan sekitar pukul 14.00 wib korban berhasil ditemukan dengan kondisi dalam keadaan telah meninggal.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Zulianto menjelaskan tiga hari penuh korban dicari tim dan seluruh elemen masyarakat dan hari ini telah ditemukan namun dalam keadaan meninggal dunia,” ucap Kapolsek.

“Korban ditemukan berada di lembah sekitar kebun miliknya dan berada disekitar rumpun bambu,” tambahnya.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban mengalami depresi semenjak kematian suaminya satu tahun lalu. Korban sering berbicara dan mengeluh kepada keluarga dan warga ingin mengakhiri hidupnya.

Setelah ditemukan jenazah korban dibawa ke rumah duka dan dilakukan pemakaman di tempat pemakaman Muslim Dusun Sejaya.(Hasan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *