IMG-20240501-WA0019

Dishub Kabupaten Sanggau Sosialisasi SIP-JU

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sanggau menyosialisasi SIP-JU (Sistem Informasi Penerangan Jalan Umum) di Aula Kantor Camat Entikong Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin (25/9/2023).

IMG-20240227-124711

Kepala Dishub Kabupaten Sanggau Engsel Mus menjelaskan tentang apa itu SIP-JU yang merupakan akronim dari sistem informasi penerangan jalan umum.

SIP-JU adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk penerangan jalan umum dengan menggunakan alat digital seperti ponsel, tablet, iPad, laptop dalam memantau, melaporkan dan memetakan masalah terkait penerangan jalan umum.

Menurutnya untuk membuat aplikasi SIP-JU dan prosesnya sangat mudah untuk semua peserta membuat aplikasi SIP-JU.

Hadir dalam kegiatan itu Camat Entikong yang diwakili Lusianus Tono S.Hut Kasi Trantibum, Kapolsek Entikong diwakili Ipda Mamid Kasi Humas dan Danramil Entikong diwakili Serka Niman.

Pada kesempatan itu Kasi Trantibum Kecamatan Entikong, Lusianus Tono berharap untuk segera memasang lampu jalan dititik- titik yang rawan dan gelap di sepanjang jalan Entikong menuju baras terutama di Jembatan Entikong.

Diakhir para Kepala Desa se Kecamatan Entikong berikrar mendukung aplikasi SIP-JU Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau. (Syamsumen)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *