Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Sisihkan Tunjangan, Kanit Binmas Berbagi Rejeki pada Para Janda

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Seorang personil Polsek Teupah Selatan Polres Simeulue rutin memberikan berbagai macam bantuan bagi warga kurang mampu dan layak untuk diperhatikan.

IMG-20240227-124711

Seperti yang dilakukannya pada hari Jumat 23 September 2022 tepatnya di Desa Pulau Bangkalak Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue, Aceh.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Desa setempat, sejumlah Personil Polsek Teupah Selatan serta didampingi para aparat desa bersama warga lainnya.

Seperti diketahui Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan, Bripka Asmaul Haya, beberapa Minggu lalu juga membagikan rezekinya ke warga binaannya.

Menurutnya sebagai pengayom masyarakat Polri harus menjadi garda terdepan untuk memberikan contoh yang terbaik di tengah-tengah masyarakat. Ia menyatakan apapun yang dilakukan bukanlah semata mata karena kelebihan harta namun sedikit rejeki sangat bermanfaat dan berguna jika disisihkan pada mereka yang membutuhkan.

Kali ini Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan menyalurkan 5 baju gamis kepada 5 orang janda di Desa Pulau Bangkalak Kecamatan Simeulue Timur.

Salah satu dari penerima manfaat menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Binmas Polsek Teupah Selatan. “Semoga hal ini bisa terus berlanjut,” katanya.

Sementara Kasat Binmas Zuhri Yusuf saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan hal itu merupakan amanah sekaligus dalam kesempatan itu mendorong dan memberi motivasi warga agar memperkuat kondisi pangan dengan menanam Cabai, Tomat, Bawang dan lainnya.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut bisa meringankan beban warga yang saat ini sedang mengalami kesulitan dampak kenaikan harga BBM. (M.zebua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *