Polres Tebing Tinggi Gelar Penyerahan Tanggungjawab Jabatan Kasat Narkoba

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Kapolres Tebing Tinggi,AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba di aula kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Selasa (19/9/2023).

IMG-20240227-124711

AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon dalam amanatnya menyampaikan, serah terima jabatan ialah merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia (SDM) dalam regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan asesmen yang sistemik.

“Mutasi jabatan dilingkungan polri adalah hal yang biasa terjadi. Hal itu untuk mewujudkan postur personil polri yang presisi yaitu produktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan serta untuk meningkatkan kompetensi pejabat dilingkungan polri,”ucapnya.

Ia juga berpesan untuk semua personil di jajarannya, agar bekerja dengan ikhlas dan tetap semangat dalam bertugas, hindari pelanggaran sekecil apapun,tingkatkan kemampuan dan teruslah berinovasi untuk kemajuan polri.

“Saya selaku Kapolres Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi tingginya kepada AKP John Harto Panjaitan,beserta ibu atas dedikasi dan kerjasama yang baik selama melaksanakan tugas di Polres Tebing Tinggi”, kata Kapolres.

AKP John Harto Panjaitan dimutasi menjabat Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai.

Hadir dalam upacara itu Wakapolres, Kompol Asrul Robert Sembiring, Kabag Ops, Kompol Yengki Daswandi, Kabag Ren Kompol Anjas A.Siregar, Kabag SDM Kompol Zulham dan para kasatfung.
(Akim Sitanggang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *