Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Polsek Kualuh Hulu

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan beserta Pejabat Utama Polres Labuhanbatu dan pengurus Bhayangkari melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kualuh Hulu, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara (Labura), Kamis (17/9/2020).

IMG-20240227-124711

Kedatangan Kapolres langsung disambut Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, Wakapolsek AKP D. Nainggolan, Ketua Bhayangkari dan seluruh anggota Polsek Kualuh Hulu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu melakukan pengecekan kebersihan lingkungan Polsek Kualuh Hulu dan melihat kesiapan Polsek Kualuh Hulu dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

BACA JUGA  Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Berbagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, akhir tahun ini akan ada pemilihan Kepala Daerah Serentak di seluruh indonesia termasuk di Kabupaten Labuhanbatu Raya. Maka dari itu, ia minta kepada seluruh personil Polres Labuhanbatu yang ada di Polsek Kualuh Hulu ini agar selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan selama bertugas dan tetap menjalani tugas dengan ikhlas serta meningkatkan kedisiplinan.

BACA JUGA  Danyonmarhanlan I Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan Sahabat Marinir

“Terkait Pilkada, saya ingatkan kembali agar seluruh personil harus tetap netral dan berperan aktif menjaga keamanan dan memantau jalannya pesta demokrasi termasuk mengawasi segala kecurangan-kecurangan yang terjadi. Dan saya juga berharap kepada seluruh bakal pasangan calon agar tidak membuat kerusuhan dan ikut serta menjaga situasi demi suksesnya Pilkada nanti, “ujar Kapolres dengan tegas.

BACA JUGA  Kapolrestabes Medan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim Zending Islam

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Bupati Labura, Ketua DPRD Labura, para bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Labura, Danramil 01/AK, tokoh agama, tokoh adat dan budaya.

Dipenghujung acara sebelum makan siang bersama, Kapolres Labuhanbatu memberikan cendera mata berupa masker kepada 5 pasangan bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Labura. (HENGLY NGL)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *