Sertijab Dua Perwira di Jajaran Polres Aceh Tamiang

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA V

Polres Aceh Tamiang melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dua Perwira di lapangan apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang yang diikuti oleh seluruh Personel Polres Aceh Tamiang, pada Kamis (14/9/2023). 

IMG-20240227-124711

Dua Perwira di jajaran Polres Aceh Tamiang dimutasikan jabatan Kasat Narkoba dan Kapolsek Seruway.

Upacara Sertijab dipimpin Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, yang diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

BACA JUGA  Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Saribudolok Bantu Warga yang Lumpuh

Muhammad Yanis, mengatakan, secara pribadi dan seluruh personel Polres Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya dan dedikasi selama ini untuk Polres Aceh Tamiang.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bergabung dan selamat atas promosi jabatan yang saudara terima,” ujarnya.

Kapolres minta segera menyesuaikan diri dan berharap dapat bekerja dengan lebih baik dan tetap amanah sehingga satuan fungsi yang saudara pimpin dapat lebih berkembang.

BACA JUGA  Berikan Helm Kepada Pengguna Jalan, Ini Pesan Kapolresta Pekanbaru

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kasat Narkoba dari AKP Yusra Aprilia, kepada AKP M.Nazir, dan Kapolsek Seruway Dari AKP Tarmizi, kepada AKP Delyan Putra.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cendera mata oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis kepada para pejabat lama. (HLubis)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *