IMG-20240610-WA0051 ------------------------------------ IMG-20240614-190820

Bupati Pahuwato Buka Konkerkab PGRI IV

IMG-20240409-WA0076

Pohuwato, TRIBRATA TV

Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) IV Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pohuwato dibuka dengan resmi Bupati Saipul A.Mbuinga, Kamis (14/9/2023).

Kegiatan dengan tema ” Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan Indonesia Kuat Indonesia Maju ” diikuti seluruh satuan PGRI dari masing-masing cabang se Kabupaten Pohuwato. Juga turut dihadiri unsur PGRI Provinsi Gorontalo, Sekretaris PGRI Kabupaten Pohuwato Sabrun Djafar, M.Pd, Sekertaris dinas pendidikan Riko Ali Idrus dan unsur Kemenag.

BACA JUGA  Kapolsek Percut Silaturrahmi Ke Markas Pemuda Pancasila

Diketahui, agenda rutin tahunan yang dilakukan itu terkait evaluasi kinerja serta penyampaian laporan pertanggungjawaban dan tanggapan dari masing-masing PGRI cabang kepada pengurus Kabupaten.

Ketua PGRI Kabupaten Pohuwato Syahrir Panu,M.Pd menyampaikan apresiasi kepada Bupati yang selalu bersedia hadir setiap gelaran Konferensi Kerja PGRI selama ini.

Syahrir yang juga kepala SMP Negeri 1 Marisa itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PGRI yang telah hadir, dimana berkat kerja sama dan optimalisasi rekan-rekan pengurus sehingga setiap kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

BACA JUGA  Polres Boalemo Gelar Operasi Zebra Otanaha 2022

Pihaknya juga berharap, lewat Konkerkab IV ini semoga seluruh pengurus lebih giat dan berinovasi serta dapat melakukan transformasi pendidikan yang semakin modern.

Lewat kesempatan itu, Syahrir Panu juga menyentil minimnya anggaran yang dikelola organisasi PGRI Kabupaten Pohuwato sehingga terkadang kegiatan yang dilakukan PGRI tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten terkesan belum terealisasi secara sempurna.

BACA JUGA  Mau Melapor Tindak Pidana ke Polresta Tanjungpinang? Mudah, Begini Prosedurnya

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga langsung menanggapi keluhan ketua PGRI itu dan langsung menyatakan akan menyediakan dana hibah sebesar Rp150.000.000 dari Pemerintah Kabupaten untuk kepentingan setiap kegiatan PGRI

Pantauan awak media, Konkerkab IV itu sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan pengurus PGRI PSLCC (PGRI Smart Learning Character Center) oleh Ketua PGRI Kabupaten Pohuwato. (Nikson)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *