Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Video: HUT Ke-1 Lapo Naganteng Berbagi Sembako

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Berbagi kepada warga sekitar tampak ditunjukkan Iqnatius Sinaga dan istrinya, Hernawaty boru Sitompul. Terlihat mereka berdua membagikan 15 paket sembako berupa beras, telur, minyak makan kemasan, gula dan teh celup, kepada warga yang terdampak pandemi covid-19, tepatnya di kawasan Jalan Flamboyan Raya, Gang Bersama, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Minggu (12/9/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Bukan tanpa alasan, pengusaha Lapo Naganteng ini berbagi rezeki. Hal ini dilakukan sebagai bentuk syukur bertambah usia tempat usahanya. Kegiatan baksos itu terlihat mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sekitar.

“Iya Alhamdulillah semua yang kita bagi hari ini adalah bentuk rasa syukur kita atas rezeki yang kita dapat dari usaha yang baru satu tahun kita kita rintis ini. Saya sudah berkomitmen sama istri apapun yang kita dapat harus dibagi ke orang lain. Sebelum usaha ini jadi dan kami masih merintis, berbagi itu sudah jadi niat awal kami. Kami diberi rezeki oleh Allah, kami belajar untuk berbagi rezeki itu ,” ungkap Iqtianus Sinaga.

Hernawaty Sitompul sang istri mengamini ungkapan sang suami. “Tuhan itu kan baik ya, kita hidup tuh harus bisa berbagi, di waktu susah gini kita harus bisa berbagi. Ketika ada rezeki, kita harus mikir apa yang bisa kita bagikan ke orang-orang ya, itu sudah kami latih ke keluarga,” katanya.

Seperti diketahui, dimasa pandemi ini banyak sekali bisnis atau perusahaan yang gulung tikar. “Dengan bisa berbagi kepada sesama moga rezeki kita bertambah, kita sehat selalu,”sebut ibu dengan panggilan akrabnya mama Choeky.

Seorang warga, Nyonya Sipayung yang menerima sembako sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Dirinya senang dan berterima kasih kepada keluarga Iqtianus Sinaga dan istri. “Semoga usaha yang dijalaninya lancar dan diberkati Tuhan, selamat ulang tahunlah buat Lapo Naganteng, “ucapnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *