IMG-20240501-WA0019

Wujud Kedekatan dengan Warga, Kapolres Bondowoso Ngobrol dengan Para Jukir

IMG-20240409-WA0076

Bondowoso, TRIBRATA TV

Untuk memberikan rasa aman, tertib dan tentram kepada masyarakat, Polri selalu melakukan pendekatan langsung demi terciptanya sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

IMG-20240227-124711

Seperti yang telah dilakukan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, yang tidak pernah membeda-bedakan sebuah pekerjaan seseorang, selama pekerjaan tersebut halal dan tidak melanggar hukum.

Disela-sela kesibukan orang nomer satu di Polres Bondowoso, AKBP Wimboko masih menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para pekerja juru parkir di wilayah kota Bondowoso, Senin (12/09/2022).

Tampak Kapolres bertanya-tanya tentang suka duka menjadi jukir.

“Saya pribadi sangat mendukung suatu pekerjaan yang saya nilai halal dan selama pekerjaan itu tidak melanggar hukum, salah satunya pekerjaan juru parkir, selain mereka menata tempat kendaraan agar rapi dan tidak mengganggu lalu lintas, mereka juga membantu menjaga terjadinya kejahatan seperti pencurian sepeda motor dan kejahatan lainnya,” ujar Kapolres.

Ia juga memberikan motivasi kepada juru parkir untuk tetap menekuni pekerjaannya serta memberikan himbuan kepada seluruh masyarakat untuk tetap berusaha demi masa depan.

“Kami juga merasa terbantu dengan adanya juru parkir. Kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan pekerjaan yang halal dan jangan sampai melakukan tindakan atau pekerjaan yang melanggar hukum, maka bekerjalah dengan niat dan usaha, tidak lupa juga untuk tetap jujur apapun pekerjaannya, “pungkasnya. (humas/irawan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *