Polres Banjar Distribusikan Buku Hingga Pelosok

IMG-20240409-WA0076

Banjar, TRIBRATA TV

Polres Banjar Polda Kalsel beserta polsek jajarannya mendistribusikan ribuan buku ke sekolah-sekolah dan pelosok desa dalam upaya mendukung budaya literasi di masyarakat.

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini untuk menggalakkan gemar membaca di kalangan anak-anak, orang dewasa, hingga orang tua, dengan harapan akan meningkatkan wawasan dan pengetahuan mereka.

Pendistribusian buku hingga pelosok desa di wilayah Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, diawali oleh Polres Banjar yang secara resmi dilepas Kapolres Banjar, AKBP M. Ifan Hariyat, yang diwakili oleh Wakapolres Banjar, Kompol Faisal Amri Nasution, Rabu (6/9/2023).

BACA JUGA  Kapolsek Sengah Temila Dampingi Personil Ikuti Audit Oleh Itwasda Polda Kalbar

Seluruh jajaran Polsek Polres Banjar turut serta aktif dalam menjalankan kegiatan ini.

Kasat Binmas Iptu Supianor bersama anggota timnya memulai pendistribusian buku ke SDN Jawa 5 Martapura. Kepala sekolah, guru-guru, dan murid-murid menyambut kegiatan ini dengan hangat dan penuh antusiasme. Setiap sasaran menerima sebanyak 100 buku sebagai bagian dari upaya besar Polri untuk meningkatkan minat membaca di masyarakat.

BACA JUGA  Nina Puspawardhani Atlet Asal Kalbar Raih Juara 1 Women Amateur di Ajang Tour of Kemala 2nd Series Banyuwangi 2023

Kegiatan ini merupakan langkah konkret dari Polri dalam mendukung budaya literasi di Indonesia dan memastikan bahwa akses ke buku-buku bermutu juga dapat dinikmati oleh warga di pelosok desa.

Semoga inisiatif ini dapat memberikan manfaat positif dan mendorong lebih banyak individu untuk menjelajahi dunia pengetahuan melalui membaca.

Adapun macam macam buku yang dibagikan berupa buku edukasi tentang pelajaran pendidikan umum, pendidikan agama, pendidikan olahraga, pendidikan kesenian, pendidikan budaya dan pendidikan ekonomi dan lain sebagainya. (Rian)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *