IMG-20240501-WA0019

Kapolres Pelabuhan Belawan Dampingi Kapolda Sumut Patroli Melalui Udara

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon mendampingi Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya I.E dalam patroli melalui udara pada Selasa, 5 September 2023.

IMG-20240227-124711

Turut mendampingi Kapolda, Danlantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, dengan menggunakan helikopter.

Irjen Pol Agung Setya, dalam keterangan persnya, menjelaskan patroli Kamtibmas melalui udara tersebut untuk melihat dinamika dan aktifitas di Pelabuhan Belawan dari udara. Selain itu, patroli ini juga untuk memantau pengaturan otoritas di Pelabuhan Belawan yang telah berjalan dengan baik.

Sementara Danlantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, menyatakan situasi Kamtibmas di wilayah Pelabuhan Belawan telah berjalan dengan baik. Hal ini diharapkan akan berdampak positif pada perekonomian masyarakat, terutama warga Kota Belawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dir Polair Polda Sumut, Kombes Pol Toni Ariadi Efendi, Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, Dan Denma Lantamal I Belawan, Letkol Mar. Muhammad Arifin, serta pejabat lainnya dari Lantamal I Belawan.

Patroli udara ini menjadi bukti komitmen Kepolisian yang bersinergi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Diharapkan, keberadaan kepolisian yang terus aktif melakukan patroli akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Belawan.(P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *