Empati Kapolres Batola Pada Warga Marabahan yang Kesulitan Air Bersih

IMG-20240409-WA0076

Barito Kuala, TRIBRATA TV

Kapòlres Barito Kuala (Batola) AKBP Diaz Sasongko mengunjungi dan mengecek lokasi pembuatan sumber air bersih di Desa Antar Baru Jalan Anjir Talaran Km. 5 Rt/Rw 02/01 Kecamatan Marabahan Kabupaten Batola, Kalsel, Selasa (5/09/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolres didampingi Kabag SDM Polres Batola, Kompol Agus Bambang Suharjono dan Kabag Log AKP Gunadi Budiono, S.H. serta Kapolsek Marabahan, Ipda Hery Pramana Putra. Turut hadir juga Bhabinkamtibmas Polsek Marabahan.

BACA JUGA  Puskeu Polri Gelar Asistensi Fungsi Keuangan dan Bimtek di Polda Kalbar

Kunjungan ini untuk memastikan progress pembuatan sumber air bersih agar sesuai dengan rencana yang telah ditentukan. Sumber air bersih merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat, sehingga penting bagi pihak kepolisian untuk turut serta dalam program tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Diaz Sasongko menjelaskan pihaknya sangat mendukung program Kapolda Kalsel ini, upaya pemenuhan kebutuhan air bersih merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan akses terhadap air yang sehat dan bersih.

BACA JUGA  Ribuan Warga Padati Wisata di Kotabaru, Polisi Siaga

Kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya pencegahan terjadinya penyakit yang disebabkan oleh kurangnya akses terhadap air bersih. Diharapkan dengan adanya program ini, masyarakat dapat hidup lebih sehat dan nyaman.

Kunjungan dan pengecekan lokasi ini diharapkan dapat memberikan informasi yang akurat dan mendetail mengenai progress pembuatan sumber air bersih. Selain itu, bisa juga menjadi sarana untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai manfaat pentingnya memiliki akses terhadap air bersih yang layak konsumsi. (rian)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *